Sukses

Gubernur Anies Baswedan Umumkan PSBB Lagi, Mytha Lestari Beri Reaksi

Mytha Lestari, mendukung keputusan Gubernur DKI, Anies Baswedan.

Liputan6.com, Jakarta - Pernyataan Gubernur DKI, Anies Baswedan, terkait berlakunya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) pada 14 September 2020 mendatang ditanggapi pro dan kontra. Salah satu selebritas Tanah Air yang ikut beraksi atas pengumuman Anies ini adalah Mytha Lestari.

Mytha Lestari memberitahukan sikapnya atas keputusan Gubernur DKI ini di akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (10/9/2020).

Mytha Lestari mengaku mendukung Anies Baswedan, untuk kembali memperlakukan PSBB, bukan lagi new normal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Butuh Waktu Lebih Lama

"Gw salah satu yang mendukung PSBB diberlakukan lagi!! We need more time to learn how dangerous this monster virus is !!" tulis Mytha Lestari.

 

3 dari 6 halaman

Mengingatkan

Tak hanya itu, Mytha Lestari juga mengingatkan bahwa Virus Covid-19 bisa menyerang siapapun, termasuk para dokter.

"We need to learn more about how to do a “NEW NORMAL”, we need to learn that doctors are also human being that needs to be protected as we are!!" lanjutnya.

 

4 dari 6 halaman

Kehilangan Orang Tersayang

Sekali lagi, Mytha Lestari mengingatkan efek bila terjangkit virus Corona Covid-19. Jangan sampai kehilangan orang yang disayang.

"Jangan keras kepala, mikirnya, “kalo kena tinggal ke rumah sakit banyak kok yang sembuh”.. inget juga bahwa “kalo kena trus badan kita ga kuat sama virusnya, nanti orang-orang tersayang yang butuh kamu harus kehilangan kamu cuma gara2 kamu yang ga peduli sama bahayanya monster virus ini!!” tambahnya.

 

5 dari 6 halaman

Lebih Baik Menjaga

Memang sebaiknya, tak bermain-main dengan virus yang satu ini. "So .. lebih baik menjaga daripada, terlanjur jatuh dan nggak bisa balik lagi!!" sambungnya.

 

6 dari 6 halaman

Segera New Normal

Dengan menjalani protokol kesehatan, diyakini Mytha Lestari kehidupa new normal akan segera terlaksana.

"Pikirin orang di rumah, pikirin diri kamu, pikirin orang2 yang berpapasan sama kamu. Makin kita semua jaga diri, makin Normal dunia kita nanti ❤️," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini