Sukses

Nia Ramadhani Nikah Muda karena Bosan di Dunia Hiburan

Semua hal dan masa lalu Nia Ramadhani disampaikannya sendiri saat menjadi bintang tamu acara Vidi Aldiano.

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani membahas banyak hal seputar kiprahnya di dunia hiburan Tanah Air. Bahkan, ia juga terang-terangan menyebutkan alasannya menikah muda.

Semua hal dan masa lalu yang masih membekas di dalam benak Nia Ramadhani itu disampaikannya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Vidi Aldiano beberapa waktu lalu.

Menyimak rekaman videonya, di situ awalnya Nia Ramadhani menyampaikan kisah perjalanan kariernya sejak masih menjadi pemeran figuran di sejumlah acara televisi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Penari Latar

Selain itu, Nia Ramadhani juga mengaku bahwa semasa kecilnya ia pernah muncul sebagai penari latar di salah satu video lagu Trio Kwek Kwek. Vidi pun ikut mengomentari hal itu.

 

3 dari 6 halaman

Sejak Sangat Kecil

"Lah tapi lu berarti dari kecil banget dong itu kan Trio Kwek Kwek dari umur kita (saat masih kecil)," ceplos Vidi Aldiano kepada Nia.

Nia tentu saja membenarkan pernyataan Vidi. Pasalnya, ia memang sudah terjun ke dunia hiburan sejak masih sangat kecil.

 

4 dari 6 halaman

Bosan dan Lelah

Rupanya, berkiprah di dunia hiburan sejak masih kecil malah membuat Nia merasa bosan dan lelah. Alhasil, muncullah niatnya untuk menikah muda.

 

5 dari 6 halaman

Alasan Nikah Muda

Nia mengakui bahwa di usia yang masih sangat muda, dirinya sudah hampir merasakan semua hal. Ketika remaja, Nia pun tak tahu harus melakukan apa lagi. Sehingga, ia pun mantap menikah dengan suaminya saat ini, Ardi Bakrie.

 

6 dari 6 halaman

Sudah Tak Tahan

"Lu bayangin deh ya, gua sudah di lokasi syuting dari umur, berapa itu berarti? Sembilan, sepuluh. Jadi pada saat umur 17, itu gua enek banget. Itu gua sudah enggak tahu lagi mau ngapain. Itu segala macem sudah gua rasakan, ini gua ngapain lagi ya?" lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.