Sukses

Park Bo Gum 7 Tahun Diam-Diam Jadi Relawan di Rumah Yatim Piatu

Jelang keberangkatannya menunaikan tugas negara, Park Bo Gum mengirim sebuah bingkisan spesial ke rumah yatim piatu ini.

Liputan6.com, Seoul - Park Bo Gum baru saja berangkat wajib militer pada 31 Agustus lalu, tapi ada cerita baru tentang dirinya yang kini muncul. Cerita yang membuat penggemar dijamin tambah sayang dengan aktor 27 tahun ini.

Dilansir dari Soompi, Kamis (10/9/2020), Park Bo Gum ternyata menjadi relawan di sebuah rumah yatim piatu selama tujuh tahun terakhir. Hal tersebut selama ini ia sembunyikan, dan baru terungkap setelah rumah yatim piatu tersebut mengunggah sebuah kiriman spesial dari Park Bo Gum.

Jelang keberangkatannya menunaikan tugas negara, Park Bo Gum mengirim sebuah kue dan surat dengan tulisan tangan ke panti asuhan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rencana Buyar

Diungkapkan pula bahwa Park Bo Gum sebenarnya sudah ingin kembali mengunjungi rumah yatim piatu ini sejak awal tahun. Hanya saja, rencananya ini dibuyarkan pandemi Corona Covid-19.

Kue dan surat sebagai tanda pamit yang dikirim bintang Reply 1988 ini lantas dipotret dan dibagikan pengelola rumah panti asuhan ke media sosial.

3 dari 5 halaman

Tersentuh

"Aktor Park Bo Gum, kami sangat tersentuh dan merasa dicintai. Kami sungguh berterima kasih atas rasa cinta dan perhatianmu kepada kami yang tak berubah selama tujuh tahun," begitu isi caption rumah yatim piatu ini.

Pihak rumah yatim piatu menambahkan, "Kami akan selalu mendukung aktor Park Bo Gum, yang selalu memberikan pengaruh positif kepada orang lain. Mohon kembalilah dengan selamat."

4 dari 5 halaman

Disambut Gembira Anak-Anak

Tak hanya pengelola, anak-anak yang diasuh pun menyambut gembira kiriman dari Park Bo Gum. "Kami sangat tersentuh dengan tulisan tangan dan kue yang begitu cantik. Anak-anak sangat menyukainya. Kami sungguh berterima kasih," begitu isi pernyataan dari rumah yatim piatu.

5 dari 5 halaman

Dibenarkan Agensi

Setelah berita ini menyebar, seorang sumber dari agensi Park Bo Gum yakni Blossom Entertainment, buka suara. Selama tujuh tahun, sang aktor diakui memang mendukung dan bahkan menjadi relawan di tempat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.