Sukses

Kedapatan Buka Baju Bareng, Jessica Iskandar dan Richard Kyle Pacaran Lagi?

Hubungan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle memang dikabarkan telah kandas.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar kini telah memutuskan untuk tinggal di Bali bersama putranya. Banyak yang menduga Jedar saat ini sudah move on dari Richard Kyle.

Hubungan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle memang dikabarkan telah kandas. Namun belum lama ini, beredar potret mereka berdua sedang bertemu.

Dalam potret yang tersebar di media sosial, Jessica Iskandar dan Richard Kyle tertangkap kamera sedang bersama. Keduanya berada di sebuah tempat yang asri dan bermandikan cahaya matahari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengudang Banyak Komentar

Melihat foto tersebut yang diunggah oleh sebuah akun gosip di Instagram, warganet pun meninggalkan berbagai macam komentar.

3 dari 5 halaman

Tak Pakai Baju

Beberapa komentar dari warganet yang menggambarkan foto tersebut, menjadi sorotan warganet yang lainnya.

"Mereka lagi ngapain, kok buka baju?" tulis salah seorang warganet dengan like mencapai ribuan.

 

4 dari 5 halaman

Bersama El Barack

Namun begitu kita melihat Instagram Stories Richard Kyle, terlihat ia mengunggah foto El Barack putra Jessica Iskandar sedang berenang.

5 dari 5 halaman

Dugaan

Alhasil banyak yang mengaitkan potret putra Jedar dengan foto kebersamaan Richo dan Jedar. Sebagian besar menduga hubungan mereka belum berakhir. Sayangnya, itu masih sekadar dugaan warganet. (KapanLagi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.