Sarwendah dan Shandy Purnamasari Bagi-Bagi Mobil Alphard Terbaru

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 10 Sep 2020, 05:00 WIB
Diperbarui 10 Sep 2020, 13:51 WIB
Sarwendah dan Shandy Purnamasari
Perbesar
Sarwendah dan Shandy Purnamasari owner MS Glow. (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - Sarwendah bersama Owner MS Glow Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana, menyerahkan satu unit mobil Alphard terbaru kepada Sayususi, distributor Ms Glow di Bali.

Satu unit mobil Alphard yang diserahkan Sarwendah dan pihak MS Glow ini merupakan bentuk penghargaan atas keuletan dan kesabaran Sayususi. Dari seorang ibu rumah tangga, kini menekuni usaha penjualan skincare MS Glow.

Sayususi terbilang sukses mengembangkan bisnis kemitraan sebagai distributor skin care MS Glow di Bali. Sehingga ia diganjar hadiah satu unit mobil Alphard terbaru.

"Ini surprise banget enggak disangka-sangka dapat mobil Alphard. Ini kayak mimpi yang menjadi kenyataan, aku benar-benar terharu, bahagia," ucap Sayususi saat menerima kunci Alphard dari Sarwendah, di Bali Jumat (4/9/2020).

2 dari 5 halaman

Bukan Satu-satunya

Sarwendah dan Shandy Purnamasari
Perbesar
Sarwendah dan Shandy Purnamasari owner MS Glow. (Ist)

Diakui Sayususi, mobil Alphard bukan satu-satunya penghargaan yang pernah diterima dari MS Glow.

"Tahun ini aku juga terima reward mobil Jazz dan Brio. reward kali ini akan menambah motivasi untuk mendapatkan reward yang lebih di tahun yang akan datang," ujar Sayususi yang mampu menjual ratusan ribu paket MS Glow periode Juli 2019-2020.

 

3 dari 5 halaman

Tanpa Pemberitahuan

Sarwendah dan Shandy Purnamasari
Perbesar
Sarwendah dan Shandy Purnamasari owner MS Glow. (Ist)

Shandy Purnamasari mengatakan bahwa penyerahan penghargaan kepada distributor MS Glow di Bali ini tanpa ada pemberitahuan sebelumnya kepada Sayususi.

"Kita sengaja bikin kejutan, apalagi yang menyerahkan langsung mbak Sarwendah," terang Shandy.

Menurut Shandy, Sayususi bukan satu-satu yang menerima reward sepanjang tahun 2020.

"Di Jakarta ada Rere Setyawan yang terima reward yang sama, yaitu satu unit mobil Alphard," terangnya.

 

4 dari 5 halaman

Meningkat

Sarwendah dan Shandy Purnamasari
Perbesar
Sarwendah dan Shandy Purnamasari owner MS Glow. (Ist)

Di sisi lain menurut Shandy selaku owner, dirinya merasa bersyukur di masa pandemi Covid-19 penjualan MS Glow justru terus meningkat.

"Ini berkah bagi MS Glow di masa pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung lebih dari 6 bulan, justru penjualan produk MS Glow semakin laris manis, sehingga harus meningkatkan produk. Dan saya semakin optimis ke depan masyarakat semakin menyukai produk MS Glow," ungkap Shandy.

 

5 dari 5 halaman

Pesan Sarwendah

Sementara itu, Sarwendah menceritakan pengalaman positifnya selama menggunakan produk MS Glow dalam hal perawatan kulit.

"Setiap orang pasti ingin kulit wajahnya sehat dan menawan. Tidak hanya kaum wanita saja, pria pun wajib merawat kesehatan wajah agar selalu tampil menarik. Sebagai brand terkemuka, MS Glow adalah solusi perawatan terbaik untuk kulit wajah," ujar Sarwendah.

Sarwendah juga menjelaskan bahwa produk MS Glow jelas sudah mengantongi sertifikat BPOM dan sertifikat halal dari pemerintah Indonesia.

"Jadi sudah resmi dan aman bagi konsumen," tegas Sarwendah.

Lanjutkan Membaca ↓