Sukses

Dul Jaelani Bikin Putri Mulan Jameela Nangis Gara-Gara Lagu BTS Diganti The Beatles

Al, El, dan Dul Jaelani menggoda Safeea sampai membuatnya menangis.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani dengan adik mereka, Safeea, kini mulai sering diperlihatkan. Salah satunya bisa dilihat melalui unggahan video di YouTube.

Belum lama ini, kedekatan keempatnya dipamerkan dalam unggahan video di kanal Youtube El Rumi. Tampak Al, El, dan Dul Jaelani menggoda Safeea. Sampai-sampai Dul membuatnya menangis.

Melihat rekamannya, kala itu Safeea sedang mendengarkan lagu dari boyband Korea favoritnya, BTS, melalui laptop. Namun, Dul Jaelani justru menggantinya dengan lagu The Beatles.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Menangis

Sikap Dul itu kontan membuat Safeea kesal hingga menangis meski putra bungsu Maia Estianty hanya bermaksud bercanda dan menggodanya.

 

3 dari 7 halaman

Menenangkan

Al sebagai saudara tertua mencoba menenangkan Safeea agar tidak lagi menangis. "Ini karena Dul mencoba meracuni Fea dengan BTLS alias The Beatles," celetuk El yang sedang merekam momen saudara-saudaranya.

 

4 dari 7 halaman

Masuk Kamar

Meski menangis, Dul berkukuh mengajak Safeea mendengarkan lagu The Beatles. Akibatnya, Safeea malah lari dan masuk ke dalam kamar sambil sesenggukan.

 

5 dari 7 halaman

Kalah Populer

"Ya ternyata adikku lebih suka BTS daripada The Beatles. Fakta yang harus kita terima sekarang bahwa BTS lebih ngetop dari The Beatles. Kenapa BTS lebih ngetop daripada John Lennon?" kelakar Dul sambil pura-pura menangis.

 

6 dari 7 halaman

Ganti Sasaran

El dan Dul menerima kenyataan bahwa Safeea sudah tak bisa menerima musik rok lawas. Alhasil, mereka berdua mencoba untuk memengaruhi adik paling kecil, Ali.

"Oke kita enggak apa-apa kalah sama BTS karena itu Safeea adik yang cewek. Tapi kalau Ali, kita enggak boleh kalah sama BTS. Karena sekarang Ali sudah suka Queen, sudah on track. Kalau Fea enggak apa-apalah cewek," El menjelaskan.

 

7 dari 7 halaman

Menunggu Sampai 6 Tahun

"Ali, aku tunggu kamu umur 6 tahun nanti aku racuni kamu The Beatles. Kalau Safeea sekarang lebih suka BTS, sebagai kakak enggak apa-apa, aku terima saja. Ini zaman yang berbeda, mungkin sekarang BTS lebih ngetop dari John Lennon," tutup Dul. (KapanLagi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.