Sukses

Maudy Koesnaedi Rumahnya Minimalis Namun Sedap Dipandang, Ini 7 Potretnya

Maudy Koesnaedi tinggal bersama suami dan anak semata wayangnya.

Liputan6.com, Jakarta - Maudy Koesnaedi merupakan salah satu aktris yang namanya terangkat sejak tampil di sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Di situ, ia memerankan, Zaenab yang merupakan kekasih Si Doel.

Di puncak popularitas, tepatnya pada 2002, Maudy Koesnaedi memutuskan untuk menikah dengan pria asing bernama Frederik Johannes Meijer.

Dari pernikahan tersebut, Maudy Koesnaedi dan suami dikaruniai seorang putra semata wayang bernama Eddy Maliq Meijer. Mereka tetap tinggal di Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Hunian Elegan

Maudy Koesnaedi bersama suami dan anaknya tinggal di sebuah rumah yang terkesan minimalis. Namun beberapa hal membuatnya tampak elegan dan sedap dipandang.

3 dari 11 halaman

Pamer di Medsos

Sejumlah potret di Instagram yang berada di rumahnya pun menampakkan suasana hunian sang aktris bersama keluarga. Terlebih di masa pandemi yang mengharuskan mereka lebih sering di dalam rumah.

4 dari 11 halaman

Seperti Apa?

Lantas seperti apakah sudut-sudut rumah Maudy Koesnaedi? Diambil dari sejumlah unggahan di Instagram, berikut deretan potretnya.

5 dari 11 halaman

1. Taman Kecil

Melihat bagian luarnya saja, suasana asri di rumah Maudy Koesnaedi sudah terasa dengan kehadiran taman kecil yang memiliki tanaman berukuran besar.

6 dari 11 halaman

2. Area Bermain Basket

Selain taman, Maudy Koesnaedi juga sempat memamerkan area lain di luar rumahnya yang digunakan untuk bermain basket. Selain ring basket, terdapat juga banyak tanaman yang membuatnya sedap dipandang.

7 dari 11 halaman

3. Dalam Rumah

Di bagian dalam rumah, terdapat area luas yang tak terlalu banyak perabotan. Dalam sebuah foto, tampak Maudy dan putranya sedang berlatih yoga. Dari sudut ini, terlihat juga area terbuka yang dipenuhi banyak tanaman.

8 dari 11 halaman

4. Pajangan Dinding

Sebuah foto lain yang memperlihatkan Maudy dan putranya masih berlatih yoga, tampak sebuah pajangan dinding dan tirai yang bernuansa etnik.

9 dari 11 halaman

5. Sofa

Satu sudut ruangan di rumah Maudy Koesnaedi terdapat sebuah sofa untuk bercengkerama dengan keluarga. Dalam sebuah foto yang memperlihatkan keakraban Maudy dan putranya, terlihat sedikit tanaman di belakang mereka.

10 dari 11 halaman

6. Ruang Makan

Ruang makan pun tak ketinggalan asrinya. Dari sudut dalam potret Maudy bersama suami dan putranya ini, tampak sejumlah tanaman diletakkan cukup dekat dengan meja makan.

11 dari 11 halaman

7. Hiasan Bunga

Pada potret momen lebaran ini, terdapat hiasan bunga di atas meja yang membuat bagian dalam rumah mereka semakin indah dilihat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.