Sukses

Siti Badriah Sering Menangis jika Disinggung Belum Punya Keturunan

Sudah banyak yang menyinggung Siti Badriah soal keturunan.

Liputan6.com, Jakarta - Siti Badriah hingga saat ini telah membina rumah tangga dengan sang suami, Krisjiana Baharudin, selama setahun lebih. Meski belum terlalu lama menjalin rumah tangga, rupanya sudah banyak yang mulai menyinggung Siti Badriah soal keturunan.

Pasalnya, hingga saat ini Siti Badriah belum juga dikaruniai seorang anak. Pembahasan mengenai hal itu kerap kali membuat Siti Badriah merasa sakit hingga menangis.

Hal itu disampaikan Siti Badriah saat berbincang dengan Melaney Ricardo dalam sebuah talk show beberapa waktu lalu.

"Banyak. Dari mau nikah, karena aku enggak ada gembar-gembor nikah, disangkanya hamil duluan. Terus sekarang udah nikah malah diledekin 'Kok enggak hamil-hamil sih?' Ada beberapa orang yang ngomong katanya, 'Mandul ya?'" kata Siti Badriah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dibandingkan

Anggapan itu bisa muncul karena masyarakat membandingkan Siti Badriah dengan pasangan-pasangan lain yang pada umumnya bisa langsung mendapatkan momongan.

"Nah, kalau orang yang ngomongin itu aku diemin aja. Aku paling cuma nangis doang kalo yang itu. Itu awal-awal nikah, baru beberapa bulan. Kan, kalau orang-orang mungkin mereka lihatnya kayak nikah langsung hamil. Aku masih sering dibilang gitu sampai sekarang," ujar Siti Badriah lagi.

 

3 dari 4 halaman

Mendambakan

Sementara itu, pelantun lagu "Lagi Syantik" ini sendiri mengakui memang sudah mendambakan kehadiran seorang buah hati untuk melengkapi kebahagiaannya.

"Penginnya (langsung hamil). Allah yang ngatur kan. Berapa aja deh (anak). Udah dikasih aja udah syukur, itu yang dipenginin kan," sambung Siti Badriah.

 

4 dari 4 halaman

Mendukung

Untungnya, sang suami selalu memberikan dukungan kepada Siti Badriah. Krisjiana Baharudin selalu menenangkan Siti Badriah ketika bersedih.

"Suami pengin, sama. Tapi kalau suami kayak dia enggak terlalu menekan ke aku. Kalau aku lagi sedih segala macam, dia paling nenangin 'Udah enggak apa, kita disuruh pacaran dulu'," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.