Sukses

Ayu Ting Ting Buka Suara Lagi Soal Gosip dengan Raffi Ahmad

Ayu Ting Ting mengaku berhubungan baik dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Ayu Ting Ting sempat digosipkan memiliki hubungan dengan Raffi Ahmad. Keduanya selalu saja menjadi bahan pemberitaan wartawan. Kini, Ayu Ting Ting buka suara soal hubungannya dengan Raffi Ahmad dan juga Nagita Slavina.

Bukan hanya Ayu Ting Ting yang buka suara, sang ibunda yakni Umi Kalsum juga ikut memberikan komentar mengenai anaknya yang kerap disangkutpautkan dengan Raffi. Bahkan, Umi sempat ‘menyemprot' seorang warganet yang mengaitkan Ayu dengan Raffi dan Nagita.

Hal tersebut ada dalam video di saluran YouTube Cumicumi dengan tajuk 'Blak-blakan, Ayu Ting Ting Klarifikasi ungkap hubungan Sebenarnya dengan Raffi Ahmad- Cumicam' yang tayang 3 September 2020 lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penjelasan Ayu

Ayu Ting Ting menjelaskan tentang hubungannya dengan Raffi dan Nagita yang dinilainya masih baik-baik saja. Namun, Ayu merasa menjadi aneh lantaran banyak sekali orang melebar-lebarkan tentang hubungannya dengan pasangan artis tersebut. 

"Saya dari kemarin tuh sering di backstage bareng apa pun itu bareng di ruang makeup, buat saya biasa aja dan dia nya juga biasa aja ke saya. Mungkin karena orang yang melebar-lebarkan berita jadi seakan membuat kita kayak aneh gitu," jelas Ayu.

"Jadi kita berdua aneh aja. Padahal Raffi Nagita juga baik-baik aja. Kalau kayak gitu terserah orang, itu pandangan mereka. Saya sendiri juga gak apa-apa saya juga gak gimana-gimana gitu. Emang udah pikiran mereka negatif ke saya," sambungnya.

3 dari 5 halaman

Geram

Sementara itu ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum sadar betul bahwa banyak sekali komentar miring mengenai anaknya, apalagi jika sudah disangkut pautkan dengan Raffi Ahmad. Umi bahkan sempat marah kepada seorang netizen yang berkomentar nyelekit di instagramnya. 

"Namanya orangtua ya biasa, pasti ada rasa kesel kalau baca (komentar pedas netizen). Pas lagi baca kan maksudnya pokoknya ya udahlah sempet kepancing. Makanya ibu bingung masih disangkut pautin sama siapa aja," jelas Umi.

4 dari 5 halaman

Punya Suami Dijaga

Umi kemudian mengatakan bahwa anaknya yakni Ayu Ting Ting tak pernah mengusik hidup orang lain. Ia malah menyarankan untuk para istri lebih menjaga suaminya bila memang merasa takut direbut oleh Ayu.

"Sebenernya dia kan gak pernah ngusik-ngusik orang gitu loh. Makanya ibu bilang makanya punya suami pada dijaga deh kalau takut sama Ayu. Pada jaga deh suami lu," tegas Umi.

 

5 dari 5 halaman

Rumor Perselingkuhan

Kerap disangkut pautkan dengan Raffi Ahmad, Ayu dikabarkan pernah menjalin hubungan terlarang dengan Raffi hingga membuat Nagita murka. Bahkan, kabarnya Ayu dan Raffi pernah dilabrak oleh adik Nagita, Caca Tengker. 

Meski begitu, belum ada bukti mengenai kabar miring tersebut. Raffi dan Ayu pun mengatakan bahwa mereka berhubungan baik karena terlibat pekerjaan yang sama.

Sumber: Merdeka.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.