Sukses

Anak Sering Ribut dengan Lutfi Agizal, Iis Dahlia: Kok Nggak Putus-Putus Sih...

Salshadilla Juwita, putri Iis Dahlia, akhirnya putus cinta dari Lutfi Agizal.

Liputan6.com, Jakarta - Iis Dahlia diketahui sudah lama menantikan putrinya, Salshadilla Juwita, memutuskan hubungan asmara dengan Lutfi Agizal. Putri Iis Dahlia sudah lama berpacaran dengan Lutfi, YouTuber yang belakangan viral karena keresahannya dengan kata anjay.

Sebagai ibu, Iis Dahlia dihinggapi kekhawatiran melihat gaya berpacaran putrinya dengan Lutfi. Betapa tidak, Iis Dahlia menyambung, ia lebih sering melihat putrinya bertengkar dengan Lutfi ketimbang menjalankan hubungan yang harmonis.

Fakta tersebut dilontarkan Iis Dahlia melalui tayangan yang diunggah YouTube Diary The Onsu TRANS TV Official pada 7 September 2020. Dalam tayangan tersebut, Iis Dahlia bercerita kepada Ruben Onsu dan Sarwendah Tan mengenai hubungan sang putri dengan Lutfi.

"Sampai gue sendiri yang orang tuanya sampai (bilang) gini, kalian (Salshadilla dan Lutfi) ribut mulu ya kok nggak pernah-pernah putus sih," ucap Iis Dahlia.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bercanda

Iis Dahlia menjelaskan hal tersebut dalam konteks bercanda dengan Salshadilla. Sebab, ia mengamati gaya pacaran putrinya yang kerap dihabiskan dengan perdebatan hingga berujung bertengkar.

"Kita tuh suka bercanda gitu. Terus akhirnya gara-gara ini (viral masalah kata anjay) malah jadi putus," sambung Iis Dahlia yang selama ini mengamati gaya pacaran Salshadilla dengan Lutfi.

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Menjaga Hubungan

Iis Dahlia kemudian menyadari jika putrinya tipikal perempuan yang berusaha untuk menjaga hubungan dengan pria yang memacarinya. Meski kerap bertengkar dengan Lutfi, Iis Dahlia menilai Salshadilla tetap ingin hubungan asmaranya baik-baik saja.

"Salsha itu tipikal yang gini, kalau udah sama satu orang walaupun sudah kayak istilahnya kalau orang Sunda awet rajet, nanti juga akan biasa," Iis Dahlia menukas.

 

 

 

 

 

4 dari 5 halaman

5 Tahun Pacaran

Di saat yang bersamaan, Salshadilla mendapat pertanyaan dari Ruben Onsu mengenai jalinan cintanya dengan Lutfi yang berjalan hingga lima tahun.

"Tapi kok lo (Salshadilla) bisa sampai lima tahun (pacaran dengan Lutfi)?" kata Ruben Onsu. 

"Ya bisa lah," jawab Salshadilla singkat.

 

 

 

5 dari 5 halaman

Bukan Karena Polemik Anjay

Salshadilla juga menjelaskan jika bubarnya jalinan cinta dengan Lutfi terjadi bukan karena polemik kata anjay yang viral belakangan ini. Rupanya, kata dia, ada sebab lain.

"Nggak, nggak (bukan karena pemberitaan yang viral). Jadi mungkin konfliknya sudah dari lama, tarik ulur, tarik ulur. Aku putusnya baru," dia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.