Sukses

Yuk, Saksikan Serial Kartun EggRoy untuk Hiburan Anak di Vidio

EggRoy dan kawan-kawan yang sedang bermain di pantai. Mereka pun lari terbirit-birit karena muncul seekor hiu.

Liputan6.com, Jakarta Kartun adalah bagian yang tak bisa dipisahkan dari kehidupan anak-anak. Seiring dengan kemunculannya  lebih dari seabad lalu, generasi anak-anak tumbuh dengan menonton banyak serial kartun.

Salah satu tayangan yang cocok untuk hiburan anak adalah serial berjudul EggRoy. Kartun produksi salah satu industri animasi di Korea ini memiliki karakter-karakter lucu dan alur cerita menarik.

Kartunnya sendiri bercerita tentang kehidupan sekelompok telur yang tinggal di pulau terpencil, di mana manusia tidak mengetahui keberadaannya. Empat karakternya adalah EggRoy, Joy, Mimi, dan Cha-Cha. Seekor kadal bernama Koki Khan sering datang ke pulau tersebut.

Di episode kali ini, ada EggRoy dan kawan-kawan yang sedang bermain di pantai. Mereka pun lari terbirit-birit karena muncul seekor hiu. Ternyata, itu adalah Koki Khan yang menyamar sebagai hiu. 

Saksikan keseruan serial kartun EggRoy pada video di bawah ini. Atau bisa juga mengunjungi laman premier EggRoy yang ada di aplikasi dan situs streaming Vidio. Tontonan tersebut bisa dinikmati secara gratis.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.