Sukses

Bertanding di Top 9 LIDA 2020, Ini Pesan Menyentuh Ibunda untuk Hari Putra

Ibunda Hari Putra berpesan kepada sang anak untuk selalu berdoa jangan pernah tinggalkan salat.

Liputan6.com, Jakarta Konser Welcome Top 9 LIDA 2020 yang digelar Minggu, (6/9/2020) malam menandai bergulirnya kembali ajang Liga Dangdut Indonesia. Tak hanya meriah, ajang menyanyi dangdut favorit pemirsa Indosiar itu juga berlangsung haru.

Seperti pada sebuah segmen di mana para kontestan LIDA 2020 berkesempatan untuk berbincang dengan orangtua dan keluarga masing-masing. Pada momen itu pula, sembilan peserta yang berasal dari berbagai provinsi di Indonesia itu memohon restu agar diberi kelancaran dalam berkompetisi.

Salah satu momen LIDA 2020 yang menjadi sorotan adalah saat Hari Putra menyapa ayah dan ibunya di kampung halaman. Duta dangdut asal Jambi itu pun mengucapkan salam dan sebelum memulai percakapan, sungguh santun.

“Assalamualaikum ayah, ibu. Apa kabar? Besok sudah mulai kompetisi. Hari minta doa, dilancarkan semuanya. Semoga bisa menampilkan yang terbaik untuk dewan juri dan buat provinsi Jambi,” ujar Hari di Konser Welcome Top 9 LIDA 2020 malam itu.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jangan Tinggalkan Salat

Lantas, Jirayut sebagai host mempersilakan orangtua Hari untuk menyampaikan pesan kepada sang anak yang akan bertarung kembali di LIDA 2020. Ibunda Hari pun mengucapkan selamat berjuang di kompetisi.

“Jangan lupa berdoa, semoga jadi juara, nak. Ibu berpesan sama Hari jangan tinggalkan salat,” kata sang ibunda.

3 dari 4 halaman

Umrah untuk Orangtua

Pada kesempatan malam itu, Hari juga mengatakan jika ada seseorang yang memberikan hadiah umroh kepada ayah dan ibunya. 

Awalnya, ia tak ingin hal tersebut diungkap karena permintaan dari orang tersebut. “Ibu nangis waktu Hari kasih tahu soal itu (umroh),” ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Nonton Siaran Langsung dan Tayangan Ulang LIDA 2020 di Vidio

Nah, itu tadi momen haru saat Hari LIDA meminta doa restu kepada ayah dan ibunya di Jambi. Untuk menonton tayangan lengkapnya, bisa cek pada video di bawah ini.

Buat yang ingin menyaksikan siaran langsung atau tayangan ulang Liga Dangdut Indonesia 2020 di Indosiar, bisa melalui aplikasi dan situs streaming Vidio. Yuk, download aplikasi Vidio di ponselmu sekarang! 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.