Sukses

Batal Ikut Pilkada 2020, Aldi Taher Nyatakan Diri Sebagai Presiden Cinta

Aldi Taher juga akan menggaet Raffi Ahmad, untuk menjadi wakilnya.

Liputan6.com, Jakarta Aldi Taher batal maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) sebagai calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah. Meski gagal, namun Aldi Taher mengaku ikhlas dan menerima kenyataan yang ada.

Karena gagal maju dalam Pilkada 2020, kini Aldi Taher menyatakan dirinya sebagai  Presiden Cinta.

"Kini Aldi Taher seorang presiden, yaitu presiden cinta," kata Aldi Taher, Selasa (8/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kasih Sayang

Bukan tanpa alasan Aldi Taher mencetuskan diri sebagai Presiden cinta. Sebab perjuangannya yang berliku sampai akhirnya divonis menderita kanker, memberi banyak pelajaran buatnya. Apalagi kini ia tengah rutin membaca Al-Quran.

"Iya, point yang saya mau sampaikan dalam semua kehidupan saya sekarang setelah di uji nikmat kanker oleh ALLAH adalah, Al-Quran sama dengan cinta kasih sayang," kata Aldi Taher.

3 dari 4 halaman

Semangat Al-Quran

Saat ini Aldi Taher ingin mengobarkan semangat membaca Al-Quran dalam kehidupannya. Agar apa yang dilakukan bisa dicontoh oleh orang lain.

"InsyaAllah belajar memperlancar baca Al-Quran, rekam dan posting lanjut karena salah satu tujuan Aldi Taher juga memviralkan ajakan baca Al-Quran. Karena Al-Quran adalah obat dari segala penyakit," katanya.

4 dari 4 halaman

Ajak Raffi Ahmad

Rencananya, Aldi Taher akan menggaet Raffi Ahmad sebagai wakil presiden cinta. Ia yakin suami Nagita Slavina tidak akan menolak ajakannya.

"Bismillah, saya mau menawarkan Raffi Ahmad menjadi wakil presiden cinta. Buat kebaikan. InsyaAllah sahabat saya itu nggak bakal nolak," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini