Sukses

Andhika Pratama dan Ussy Pamer Kamar Anak-anaknya Usai Renovasi, Ini 7 Potretnya

Proses renovasi rumah Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty sudah selesai pada Mei 2020 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty memutuskan untuk merenovasi rumah mereka untuk menyambut anak kelima yang lahir pada 1 September 2020 lalu, Sakalingga Ibra Pratama.

Proses renovasi rumah Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty pun sudah selesai pada Mei 2020 lalu dan telah dipamerkan kepada publik melalui kanal YouTube Ussy Andhika Official.

Diketahui, kamar anak kelima Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama ini dibangun ketika usia kandungan Ussy masih memasuki trimester awal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Di Ruangan yang Sama

Kamar anak kelima Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty itu rupanya berada di ruangan yang sama dengan kamar utama kedua orangtuanya.

 

3 dari 12 halaman

Isi Kamar

Isi kamarnya pun tak hanya terdiri dari ranjang. Terdapat juga perabotan lain seperti meja khusus peralatan bayi dan sofa berukuran besar.

 

4 dari 12 halaman

Kamar untuk Semua Anak

Tak hanya Saka, buah hati Ussy dan Andhika yang lain juga dibuatkan kamar khusus. Bahkan untuk kamar Amel dan Ara, desainnya dipilih sesuai keinginan mereka.

 

5 dari 12 halaman

Seperti Apa?

Lantas seperti apa tampilan kamar anak-anak Ussy dan Andhika Pratama setelah rumah mereka direnovasi? Yuk ikuti deretan potretnya berikut ini seperti bisa dilihat melalui kanal YouTube Ussy Andhika Official.

6 dari 12 halaman

1. Kamar Elea dan Sheva

Seperti inilah tampilan kamar Elea dan Sheva. Ussy dan Andhika membuatkan kamar mereka bersama-sama karena keduanya masih kecil.

7 dari 12 halaman

2. Meja Belajar

Tampak dalam potret ini, desain kamar anak-anak Ussy dan Andhika dibuat secara unik. Bahkan di sebelah ranjangnya terdapat sebuah meja belajar yang besar.

8 dari 12 halaman

3. Kamar Amel

Melihat kamar Amel, tampak penataan dan pemilihan ranjang dan lemari yang sesuai keinginannya membuat kamarnya terkesan artistik nan unik.

9 dari 12 halaman

4. Penataan Barang

Barang-barang di kamar Amel memang cukup banyak. Namun ia bisa menatanya dengan sangat rapi. Bahkan koleksi sepatunya pun memiliki lemari khusus.

10 dari 12 halaman

5. Kamar Ara

Sementara itu melihat kamar Ara, suasananya terbilang nyaman. Satu hal yang unik, terdapat foto-foto kecil di dindingnya. Selain itu, terlihat juga alat untuk merebus mi instan sendiri yang diletakkan di atas meja.

11 dari 12 halaman

6. Kamar Saka

Kamar bayi Saka tampak dibuat menurut selera Ussy dan Andhika. Terdapat variasi biru untuk dindingnya.

12 dari 12 halaman

7. Sofa Besar

Satu hal lain yang menarik adalah diletakannya sebuah sofa besar yang bisa menjadi tempat bersantai atau menjaga Saka saat sedang di ranjangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.