Sukses

Nikita Mirzani Ngaku Tak Tahu Rizky Billar: Sumpah, Gue Kagak Kenal

Kepada Lutfi Agizal, Nikita Mirzani mengaku tak kenal Rizky Billar yang sedang populer bareng Lesti Kejora.

Liputan6.com, Jakarta Populer setelah mendatangi pernikahan Dinda Hauw dan dijodohkan dengan Lesti Kejora tak serta merta membuat Rizky Billar dikenal seluruh artis. Nikita Mirzani mengaku tidak kenal Rizky Billar.

Saat menggelar siaran langsung di akun Instagram terverifikasi miliknya atau mengunggah konten baru di YouTube, Nikita Mirzani kerap diminta warganet mendatangkan Rizky Billar sebagai bintang tamu.

Berkali nama Rizky Billar diusulkan membuat bintang film Comic 8 dan Lihat Boleh Pegang Jangan balik bertanya. Mengingat, di era medsos siapa saja bisa terkenal dengan mudah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gue Kagak Tahu

Pengakuan Nikita Mirzani ini terekam dalam video “Pengakuan Lutfi Bikin Shock, Memilih Cara Ini untuk Mencapai Sesuatu” di saluran YouTube Crazy Nikmir Real, Senin (7/9/2020).

“Tapi Rizky Billar itu yang mana sih gue kagak kenal lo sumpah, gue kagak tahu. Gue setiap live dibilang begini netizen: kolab sama Rizky Billar. Rizky Billar siapa?” Nikita Mirzani bertanya.

3 dari 5 halaman

Kagak Kenal Sama Itu Manusia

“Gue enggak kenal,” beri tahu ibu tiga anak ini. Nikita Mirzani malah lebih kenal Lutfi Agizal daripada Rizky Billar. Itu pun karena Lutfi Agizal memacari Salshadilla Juwita, putri pedangdut Iis Dahlia.

“Kan karena pernah syuting juga bareng. Kalau Rizky Billar lillahi ta'ala kagak kenal sama itu manusia,” pelantun “Baby I Hate You” dan “Selalu Salah” menyambung.

4 dari 5 halaman

Enggak Mau, Ah...Kagak

Mendengar pengakuan ini, Lutfi Agizal menawarkan bantuan yakni mengenalkan Nikita Mirzani kepada Rizky Billar yang lagi kondang. “Enggak mau, ah,” sahut Nikita Mirzani.

Pada hari yang sama Rizky Billar diwawancara Melaney Ricardo untuk konten YouTube. Keduanya membahas popularitas yang digenggam Rizky Billar belakangan ini. Aktor kelahiran Medan, 12 Juli 1995, itu tak henti bersyukur. 

5 dari 5 halaman

Sistem Pendukung: Keluarga

Yang dikhawatirkan Rizky Billar saat ini adalah tak tahan terkenal lalu berubah sifat alias jadi sombong. Bintang sinetron Cinta Karena Cinta sudah menyiapkan sistem pendukung untuk mencegah kecongkakan terjadi.

“Aku selalu tekankan ke mereka, aku selalu bilang ke mereka, ke keluargaku khususnya. Kalau nanti suatu saat, aku naik, aku ngetop, ingatkan aku kalau mulai agak sombong. Aku selalu bilang kayak gitu,” beber Rizky Billar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.