Sukses

Menahan Tangis, Raisa Minta Maaf karena Konser Ditunda Lagi

Kesedihan Raisa karena konser tunggalnya kembali diundur.

Liputan6.com, Jakarta - Semula akan diselenggarakan pada 28 November 2020, konser tunggal Raisa di Gelora Bung Karno, Jakarta, lagi-lagi harus ditunda. Perhelatan ini diundur sampai waktu yang belum ditentukan.

Bagi Raisa, ini adalah keputusan berat yang harus diambil. Sebab, konser ini telah dipersiapkan selama hampir dua tahun dan sangat dinantikan oleh para penggemar.

Dalam telekonferensi melalui Zoom, Raisa menyampaikan permohonan maaf kepada para penggemar, Youraisa, atas penundaan konser ini untuk kali kedua.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terima Kasih dari Raisa

"Saya ucapkan terima kasih banyak buat Youraisa. Mohon maaf yang sebesar-besarnya pasti semua sudah pengin banget keluar dari rumah, selebrasi bersama. Apalah aku tanpa semua dukungan Youraisa," kata Raisa sembari menahan tangis.

Pelantun "Apalah Arti Menunggu" dan "Pemeran Utama" juga berterima kasih kepada semua orang yang telah membeli tiket konsernya serta setia menanti kabar baik tentang nasib pertunjukan ini. Meski akhirnya, harus kembali diundur.

3 dari 5 halaman

Mohon Maaf

"Bagi yang sudah berharap konser ini terjadi, beli tiket, tiket pesawat, aku ucapin terima kasih dan mohon maaf. Aku harap bisa tetap mendukung, jadi setalah pandemi ini berakhir, kita bisa nikmatin konsernya tanpa harus worry," jelasnya.

Menurut Raisa, penundaan konser tunggal ini adalah keputusan paling bijak. Sebab hatinya pasti akan diliputi kekhawatiran apabila konser ini tetap berlangusng di tengah pandemi.

4 dari 5 halaman

Takut Tak Bisa Maksimal

"Kalau kita lakuin saat ini takutnya kita enggak maksimal sampai 100 persen. Saya juga enggak bisa di atas panggung mikirin gimana penonton gue, mikirin apakah mereka sehat-sehat saja, baik-baik saja. Ya, banyak faktor di luar kendali kita. Jadi ini keputusan terbaik," ia mengakhiri.

Terkait teknis refund, bagi seluruh pemegang tiket Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2020, Loket.com sebagai official ticketing partner akan mengirimkan email kepada seluruh pembeli pada Rabu, 9 September 2020. Proses refund dilakukan hingga 9 November 2020.

5 dari 5 halaman

Proses Refund

"Kami lakukan full refund dengan biaya admin. Untuk saat ini full tiket dikembalikan jadi harapannya semua penonton yang sudah membeli tiket bisa melakukan refund dengan partner ticketing kami. Dana refund akan diterima paling cepat 14 hari kerja, paling lambat 70 hari kerja," ucap CEO PT Juni Suara Kreasi dan pihak promotor, Boim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.