Sukses

Andhika Pratama Mandikan Bayi Pakai Air Mineral, Alasannya Tak Diduga

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama tetap mengasuh sendiri anak mereka yang kelima.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama kini semakin bahagia dengan kehadiran bayi laki-laki yang diberi nama Sakalingga Ibra Pratama.

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama mengasuh sendiri anak mereka yang kelima. Padahal, sudah 3 tahun lebih mereka tak mengurus bayi sampai kelahiran Saka.

Sejak hari pertama di rumah usai kelahiran Saka, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama saling bantu menjaga serta mengurus kebutuhan anak mereka. Begitu juga saat menjemur bayi di pagi hari serta mandi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Melalui Vlog

Mengintip vlog yang diunggah di kanal Youtube Ussy Andhika Official pada Senin (7/9/2020), Andhika Pratama terlihat merekam momen ia memandikan Saka secara telaten.

3 dari 5 halaman

Pompa Mati

Setelah berjemur, Saka dimandikan Andhika Pratama. Sayang, saat si bungsu hendak dimandikan, pompa air di rumahnya mendadak mati. Mereka pun memutuskan memakai air mineral sebagai ganti air pompa. 

 

4 dari 5 halaman

Pakai Air Mineral

"Airnya mati guys, ini bapaknya mau mandiin jadi pakai air apa itu, kak?" tanya Ussy kepada anaknya yang keempat, Sheva.

"Air minuman (mineral)," jawab Sheva.

"Hari pertama mau mandi, pompanya rusak lagi dibenerin, jadi airnya enggak panas," jelas Ussy.

 

5 dari 5 halaman

Lupa Caranya

Andhika Pratama yang sudah lama tak memandikan bayi, sedikit gugup. Namun, ia berusaha membuat Saka tetap nyaman di tangannya. "Tangan aku enggak enak nih. Gini ya?" tanya Andhika Pratama kepada istrinya.

"Papa lupa ya, Papa lupa. Habisnya sudah 3 tahun yang lalu ya," sambungnya. (KapanLagi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.