Sukses

Ultah ke-33, Zaskia Adya Mecca: Semoga Aku Bisa Menolong Mama di Akhirat

Selasa (8/9/2020), Zaskia Adya Mecca ulang tahun ke-33. Nyonya Hanung Bramantyo menulis pesan menyentuh buat ibunya. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Selasa (8/9/2020) menjadi hari besar bagi Zaskia Adya Mecca. Bintang sinetron Para Pencari Tuhan merayakan ulang tahun ke-33. Tambah usia di kala wabah menyisakan kesan mendalam.

Zaskia Adya Mecca tak lagi memikirkan perayaan atau kado yang akan diterimanya. Nyonya Hanung Bramantyo mendedikasikan hari ulang tahunnya buat ibunda tercinta.

Zaskia Adya Mecca mengunggah foto bersama ibu, Rafida Kamil, di akun Instagram terverifikasi miliknya. Foto itu menampilkan Zaskia Adya Mecca dan Rafida Kamil saat berkunjung ke Candi Ijo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Antara Hidup dan Mati

Menyertai foto itu, bintang film Sang Pencerah dan Ayat-ayat Cinta menulis, “Sosok yang 33 tahun lalu sedang berjuang antara hidup-matinya untuk mengantarkan ku lahir kedunia ini.”

Zaskia Adya Mecca menggambarkan ibunya sosok yang sepenuh hati dengan suka cita menyambut, memeluk, dan merawatnya dalam cinta hingga ia tiba di fase sukses seperti sekarang.

3 dari 5 halaman

Membayangkan 33 Tahun Lalu

Jadi membayangkan 33 tahun lalu, kira-kira apa yang ada di bayangannya tentang bayi perempuannya akan menjadi seperti apa kelak,” Zaskia Adya Mecca menyambung.

Pertambahan usia membuat ibu lima anak ini memikirkan apa saja yang telah diberikan untuk ibu tercinta? Sudahkah ia jadi putri yang membanggakan setelah 33 tahun di dunia?

 

4 dari 5 halaman

Semoga Tak Mengecewakan Mama

And here i am now, semoga tidak mengecewakan mama. Setelah pengorbanan hidup matinya dulu, kuhanya bisa membalas dengan berusaha untuk jadi anak solehah supaya bisa menolong mama di akhirat kelak,” tulisnya.

Zaskia Adya Mecca berharap Allah memberi rida untuk keluarga dan kedua orangtuanya. Tak lupa ia berterima kasih buat cinta dan didikan yang diberikan ibunya selama ini.

5 dari 5 halaman

Terima Kasih Mama

Makasi mama @blessingseven selalu ada untuk ia sejak 33 tahun lalu sampai sekarang. Love you!” pungkas Zaskia Adya Mecca seraya menyertakan emotikon wajah memeluk dan hati merah.

Hingga artikel ini disusun, lebih dari 80 ribu orang mengirim tanda hati untuk unggahan ini. Sejumlah sahabat menyelamati Zaskia Adya Mecca dan mendoakannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.