Sukses

Lutfi Agizal Siap Konfrontasi dengan Rizky Billar: Gue Sama Siapa pun Ditemuin, Ayo…

Telah mengakhiri kontroversi anjay, Lutfi Agizal kini mengaku siap dikonfrontrasi dengan Rizky Billar.

Liputan6.com, Jakarta “Saya ingin menyudahi pembahasan mengenai kata anjay ini di konten YouTube saya,” terang Lutfi Agizal dalam sebuah video yang diunggah kanal YouTube-nya, 31 Agustus 2020.

Ini sekaligus mengakhiri kontroversi anjay yang membuat hubungan Lutfi Agizal dan Rizky Billar memanas belakangan. Meski dikabarkan memanas, Lutfi Agizal mengaku tak ada masalah dengan Rizky Billar.

Ini disampaikan Lutfi Agizal dalam video “Pengakuan Lutfi Bikin Shock, Memilih Cara Ini untuk Mencapai Sesuatu” di saluran YouTube Crazy Nikmir Real, Senin (7/9/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Pernah Ada Masalah

Mengobrol dengan Lutfi Agizal, Nikita Mirzani menanyakan kemungkinan bertemu dengan Rizky Billar secara langsung. Lutfi Agizal mengaku siap bertatap muka dengan sang aktor.

Gue enggak pernah ada masalah. Gue sama siapa pun, ditemuin, ayo. Kalau diundang, saya datang karena saya enggak masalah,” Lutfi Agizal membeberkan.

 

3 dari 5 halaman

Keduanya Teman Aku...

Begitu pula saat diminta memilih Rizky Billar atau Lesti Kejora. Lutfi Agizal menjelaskan memilih keduanya. Perkenalannya dengan dua pesohor ini sudah bertahun-tahun.

“Keduanya teman aku, lo. Lesti saja panggil aku Kakak. Billar manggil aku Bro. Lesti dari empat tahun yang lalu, Billar dari dua tahun yang lalu,” papar Lutfi Agizal, panjang.

 

4 dari 5 halaman

Pesan Menohok Rizky Billar

Ia juga mengonfirmasi insiden di jagat maya belum lama ini. Kala itu, Rizky Billar mentwit di fitur Instagram Stories bahwa jumlah pengikut asistennya lebih banyak daripada Lutfi Agizal.

Tapi yang pasti gue kasih tahu di sini, Eno asisten gue saat ini lebih banyak orang-orang yang menyukainya daripada elu dan menurut gue saat ini derajatnya lebih tinggi daripada elu,” cetus Rizky Billar.

5 dari 5 halaman

Saya Tak Sakit Hati

Lutfi Agizal menyatakan, “Apakah tujuannya itu untuk merendahkan? Kalau tujuannya untuk merendahkan, tolong jangan dibiasakan seperti itu. Karena secara tidak langsung, follower yang banyak itu bisa menjadi didengar orang banyak.”

Menerima pernyataan menohok dari Rizky Billar di medsos, ia mengaku tak mendendam. “Saya tidak sakit hati karena tidak saya enggak musuh,” Lutfi Agizal mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.