Sukses

Anya Geraldine Pastikan Tak Jadikan Rizky Febian Sebagai Pacar

Anya Geraldine ucapkan terima kasih sambil memeluk Rizky Febian

Liputan6.com, Jakarta Anya Geraldine tengah menjadi sorotan warganet. Baru putus dengan kekasihnya, Ovi Rangkuti, Anya Geraldine mengunggah foto dirinya sedang memeluk Rizky Febian di akun Instagram-nya.

Dalam keterangan unggahannya, Anya Geraldine mengucapkan terimakasih kepada Iky, sapaan akrap Rizky Febian, yang telah mengajarkannya banyak hal terutama perjuangan meraih kesuksesan.

"terima kasih telah mengajarkan banyak hal, meraih pencapaian bersama, tetap menjadi sahabat yang terbaik @rizkyfbian 🙏🏻," tulis Anya Geraldine, Senin (7/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kerjasama

Setelahnya, Anya Geraldine mengucapkan syukur atas kerjasamanya dengan Rizky Febian yang berjalan dengan lancar. Diketahui, Anya Geraldine menjadi model dalam proyek videoklip trilogi Garis Cinta, Rizky Febian.

"project garis cinta adalah project impian iky, alhamdulilah iky diberi kelancaran dlm project ini. semuanya berjalan mulus sesuai ekspektasi bahkan lebih. semua RFAS team sudah seperti keluarga buat aku, begitu jg iky untuk aku. terima kasih semua, terima kasih penonton, terima kasih tuhan 🖤," jelas Anya dalam tulisannya.

3 dari 4 halaman

Doakan Rizky Febian

Tak lupa Anya Geraldine mendoakan yang terbaik buat Rizky Febian agar dirinya bisa menjadi inspirasi banyak orang.

"untuk iky semoga bahagia selalu,terima kasih untuk waktunya bbrp bulan ini.selalu jadi iky yang inspiratif, kreatif & ceria 🤗," tulis Anya.

4 dari 4 halaman

Komentar Rizky Febian

Iky mengomentari unggahan Anya Geraldine. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada pemilik nama asli Nur Amalina Hayati, yang telah membantu dirinya dalam projek Garis Cinta. Apalagi peran Anya Geraldine sangat penting dalam videoklipnya.

"Anyaaaa terimaksih banyak atas segalanya telah km berikan di project ini ,begitu besar peran dan kerja keras yg kamu perlihatkan dipeoject ini ,hal terpenting adalah ini bukan berakhir melainkan awal baru dari sebuah kekeluargaan . @anyageraldine .Dan untuk @vidieyall @andyibey.s selalu jaga anya dan selalu menjadi yg terbaik untuknya 🙏🏼🙏🏼🙏🏼," tulis Iky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.