Sukses

Lesti Kejora Tukang Gombal, Rizky Billar Cemburu di Konser Welcome Top 9 LIDA 2020

Lesti kejora dikenal dekat dengan beberapa teman prianya.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Billar membongkar rahasia Lesti Kejora yang belum diketahui publik. Menurut Rizky, sosok Lesti Kejora ternyata sering menggombali cowok-cowok yang dekat dengannya. 

Rizky Billar pun langsung mengutarakan isi hatinya saat mengetahui hal tersebut. Kata Rizky, hatinya langsung merasa cemburu mengetahuinya.

Seperti dilihat dalam video di saluran YouTube Indosiar dengan tajuk 'Lesti Deg Degan...! Soimah Julit Banget Buka Rahasia ke Billar - Lida 2020'.

Kala itu, Lesti Kejora dan Rizky Billar tampil di Konser Welcome Top 9 LIDA 2020,  live di Indosiar, Minggu (6/9/2020) malam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bongkar Rahasia 

Di sana, diungkap isi social media Lesti yang terdapat beberapa gombalan pedangdut cantik itu untuk beberapa pria.

Gombalannya itu dilakukan Lesti jauh sebelum dirinya mengenal Rizky Billar. Lesti pun hanya bisa tertawa saat ada pembahasan mengenai hal tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Bercanda

Soalnya, Lesti memang dikenal sebagai pribadi yang suka bercanda dengan siapapun, baik lelaki atau pun perempuan. Gombalan-gombalan itu pun hanya bagian dari candaannya saja.

Namun para host di Indosiar Minggu malam itu, yaitu Irfan Hakim, Ramzi dan Gilang Dirga justru memancing Rizky Billar yang nampak cemburu dengan hal tersebut.

"Ternyata yang digombalin banyak loh, jujur saya baru tahu," kata Rizky Billar yang menjadi bintang tamu.

 

4 dari 5 halaman

Perasaan

Rizky Billar lalu ditanya mengenai perasaannya usai mengetahui hal tersebut. Ia pun mengatakan bahwa hatinya langsung 'nyes'. Entah apa yang dimaksud oleh Rizky mengenai ungkapannya itu. Namun nampaknya ia cemburu melihat apa yang dilakukan oleh Lesty itu.

"Gimana ngelihat tadi?," tanya Irfan Hakim.

"Sakit gak hati kau?," tanya Gilang Dirga.

"Nyes," jawab Rizky.

 

5 dari 5 halaman

Baru Tahu

Rizky Billar mengaku baru tahu mengenai hal ini. Lesti pun hanya tertawa saja melihat aksi para host yang memanas-manasinya agar Rizky Billar cemburu.

"Ternyata kamu tukang gombal, kakak baru tahu," kata Rizky.

"Dih," imbuh Lesti.

"Ternyata semua peserta loh, kayak piala bergilir," papar Rizky.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.