Sukses

Syahrini dan Reino Barack jadi Lebih Sering Mandi, Ada Apa?

Syahrini mengaku lebih sering mandi, belum kering sudah basah lagi.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Syahrini mengaku bahwa dirinya bersama sang suami, Reino Barack memiliki kebiasaan sering mandi. Apalagi di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang membuat dirinya harus tetap bersih. 

Meski belum mandi dan belum juga kering, Syahrini menceritakan bahwa dirinya sudah mandi lagi. Begitu juga dengan suaminya yang melakukan hal yang sama.

Hal tersebut diungkap pelantun tembang 'Restu' itu dalam video di saluran YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) dengan tajuk 'Ulala!Bagian yang Syahrini Suka dari Reino Barack.. Samurainya? - Malam Puncak SCTV 30’.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertanyaan Menggelitik

Raffi Ahmad sebagai pembawa acara melontarkan sebuah pertanyaan menggelitik untuk Syahrini yang kala itu menjadi bintang tamunya. Suami Nagita Slavina itu bertanya tentang siapa di antara Syahrini dan Reino Barack yang lebih sering mandi.

"Siapa di rumah yang paling sering mandi?," tanya Raffi Ahmad.

 

3 dari 4 halaman

Jadi Sorotan

Tanpa basa-basi, pelantun tembang 'Cintaku Kandas' itu mengatakan bahwa ia dan sang suami memang rajin mandi. Terlebih kala masa pandemi Covid-19 ini. Belum saja kering, mereka sudah mandi lagi.

"Berdua sama suami sering mandi, sering mandi karena kan lagi pandemi gini. Ke mana-mana mandi, takut. Belum kering juga mandi lagi, mandi lagi," paparnya.

 

4 dari 4 halaman

Tertawa

Mendengar penjelasan Syahrini, Raffi dan Andhika tertawa. Kemudian, Raffi nyeletuk bahwa mandi memang sebuah kewajiban yang harus dilakukan, apalagi di masa pandemi seperti sekarang.

"Kalau mandi itu memang wajib ya, karena dalam kondisi begini," imbuh Raffi.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.