Kasasi Dipo Latif Ditolak MA, Nikita Mirzani: Menang 3-0

Oleh Sapto Purnomo pada 07 Sep 2020, 15:00 WIB
Diperbarui 07 Sep 2020, 15:00 WIB
Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)
Perbesar
Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Liputan6.com, Jakarta Mahkamah Agung (MA) menolak kasasi Dipo Latief, terkait putusan cerainya dengan Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dengan begitu, isbat nikah dan cerai keduanya dinyatakan resmi secara negara. Sehingga buah cinta pernikahan Nikita Mirzani dengan Dipo Larief, Arkana Mawardi, juga sah di mata hukum.

Terkait putusan tersebut, Nikita Mirzani mengungkap rasa sukacita melalui akun Instagram-nya. 

"Terima kasih untuk aparatur negara RI. Sudah adil terhadap saya.Keadilan akhrinya berpihak kepada niki. Tidak pandang bulu dan tidak tebang pilih itu yang niki rasakan sekarang. Alhamdulillah," tulis Nikita Mirzani Senin (7/9/2020).

2 dari 4 halaman

Untuk Anak

Nikita Mirzani
Perbesar
Foto Instagram

Buat Nikita Mirzani, apa yang ia lakukan semata-mata buat kepentingan anaknya. Apabila pernikahannya dengan Dipo Latief tidak disahkan secara hukum, anaknya tidak akan diakui ayahnya.

"Apa yang saya perjuangkan semata untuk status anak saya dan saya bukan seorang perempuan yang punya anak di luar nikah," kata Nikita Mirzani.

3 dari 4 halaman

Menang 3-0

Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)
Perbesar
Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Nikita Mirzani merasa menang telak dengan Dipo Latief terkait perseteruannya selama ini. Setelah menang dalam sidang perceraian, tak dipenjara dalam kasus penganiayaan, kini ia menang di Mahkamah Agung.

"Dan sekarang giliran saya Yang bertindak. 3 - 0 . 3 kali nikita menang . 0 dipo ga menang2," kata Nikita Mirzani dengan menyematkan emotikon tersenyum.

4 dari 4 halaman

Pernikahan Siri Nikita Mirzani

[Bintang] Nikita Mirzani dan Dipo Latief
Perbesar
Nikita Mirzani dan Dipo Latief

Seperti diketahui Nikita Mirzani nenikah secara siri dengan Dipo Latif pada Februari 2018. Baru lima bulan menjalani mahligai rumah tangga, keduanya berseteru dan memutuskan untuk berpisah.

Saat perseteruan keduanya, Nikita Mirzani tengah hamil anak Dipo Latief. Tak mau anaknya nanti tak memiliki ayah, Nikita Mirzani melakukan isbat nikah ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Setelah melewati beberapa kali persidangan akhirnya Pengadilan Agama Selatan mengabulkan permohonan Nikita Mirzani.

Lanjutkan Membaca ↓