Sukses

Bersyukur Zaskia Sungkar Hamil, Laudya Cynthia Bella Jadi Baper Sendiri

Selain Irwansyah dan Zaskia Sungkar, kebahagiaan juga turut dirasakan oleh para sahabat termasuk sesama selebriti.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebriti Irwansyah dan Zaskia Sungkar akhirnya akan dikaruniai seorang anak setelah menikah selama 10 tahun lamanya. Zaskia kini tengah mengandung anak pertama mereka.

Selain Irwansyah dan Zaskia Sungkar, tentunya kebahagiaan juga turut dirasakan oleh pihak keluarga besar hingga para sahabat termasuk sesama selebriti.

Salah satu sahabat sesama selebriti yang ikut bahagia atas kehadiran calon bayi Zaskia Sungkar dan Irwansyah adalah Laudya Cynthia Bella.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Unggahan Bella

Melalui Instagram, Bella mengunggah foto-foto saat ia sedang bersama Zaskia Sungkar, Irwansyah, dan Shireen Sungkar. Bersama foto itulah Bella menyampaikan ungkapan bahagia kepada sahabatnya.

3 dari 7 halaman

Terbawa Perasaan

Bella juga membuat keterangan berisi tulisan panjang berupa pengakuan bahwa dirinya sempat kagum dan terbawa perasaan ketika mendengar kabar kehamilan Zaskia.

4 dari 7 halaman

Ungkapan Bella

"MasyAllah kita semua dapet kabar bahagia, kabar yang masyAllah dari my cakusyakimaw (@zaskiasungkar15 @shireensungkar pasti kesel baca nya). Sayangku, berhasil kamu bikin banyak orang kagum dan baper karena perjalanan dan perjuangan kamu dan @irwansyah_15," tulis Bella.

 

5 dari 7 halaman

Doa untuk Siapapun

Rupanya, kehamilan Zaskia Sungkar ini membuat Bella ikut mendoakan siapapun yang sedang berjuang untuk bisa memiliki anak pertama setelah bertahun-tahun menikah.

 

6 dari 7 halaman

Isi Doa

"Semoga temen-temen yang sedang 'berjuang' bisa mendapatkan ibrah-nya ya. Bismillah semangat. Semangat berdoa,dan semangat ikhtiar. Kalau Allah sudah berkehendak, apapun pasti bisa terjadi," Bella mendoakan.

"Karena Allah Subhaanahu Wa Ta'ala tau apa yang dibutuhkan kita dan Allah ta'ala akan berikan apa yang kita butuhkan. Bukan hanya apa yang kita inginkan. Semoga Kiwan dan kita semua senantiasa dalam lindungan Allah Subhaanahu Wa Ta'ala," lanjutnya.

 

7 dari 7 halaman

Komentar Para Selebriti

Deretan selebriti seperti Acha Septriasa dan Louise Anastasia pun ikut berkomentar atas kehamilan Zaskia ini. Membuat Bella semakin kuat dalam mendoakan semua pasangan yang hendak memiliki anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.