Sukses

Ayu Dewi Dapat Kado Buket Bunga Raksasa: Ini Kembang Apa Kambing?

Ayu Dewi ulang tahun ke-36 pada Senin (7/9/2020). Pada hari bahagianya, ia mendapat kado unik. Plus doa menyentuh dari Luna Maya.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Dewi merayakan ulang tahun ke-36, Senin (7/9/2020). Ibu tiga anak ini mendapat kado unik yakni buket bunga mawar putih berbentuk hati raksasa. Mendapat kado ini, ia bungah bukan kepalang.

Ayu Dewi mengabadikan momen bersama buket bunga raksasa ini di akun Instagram terverifikasinya pada hari yang sama. Ia berdiri di belakang buket bunga raksasa berlatar pintu rumah.

Menilik unggahan kedua Ayu Dewi, kado unik ini pemberian suami, Regi Datau, dan ketiga anaknya, Aqilah Dewi Humairah, Mohamad Aqlan Ukasyah, dan Muhammad Aqli Ataya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gede Amat?

Ini kembang apa kambing? Gede amat? Thank You and aamiin for the wishes my loves. Terima kasih aku pagi-pagi sudah di kasih taman bunga,” tulis Ayu Dewi meluapkan rasa bahagia.

Di belakang foto pose, bintang film Trinity The Nekad Traveler dan Viva JKT48 itu mengunggah kartu bernuansa monokrom. Isinya, ucapan terima kasih untuk Ayu Dewi karena menjadi ibu hebat.

3 dari 5 halaman

Menakjubkan dan Penuh Kasih

Happy birthday Mommy. Thank you for being a wonderful and loving mommy to Aqila, Aqlan, Aqli as well as a kind and caring wife to daddy (selamat ulang tahu Mama. Terima kasih telah menjadi ibu menakjubkan dan penuh kasih buat Aqila, Aqlan, dan Aqli serta istri yang baik sekaligus penuh perhatian buat ayah),” demikian isi pesan buat Ayu Dewi.

Pesan berikutnya berisi doa buat Ayu Dewi.

4 dari 5 halaman

Bahagia dan Keberkahan

We wish you lots of hapinessand blessing on your very special day (Semoga kau menerima banyak kebahagiaan dan berkah di hari spesialmu),” pungkas pesan tersebut.

Ayu Dewi kebanjiran doa dari keluarga dan sahabat. Salah satunya, Luna Maya yang mengunggah dua foto bersama Ayu Dewi. Menyertai dua foto ini bintang film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur menulis doa menyentuh. 

5 dari 5 halaman

Nasihat Keparnoan

Bahagia lahir batin, semakin langsing dan cantik walaupun anak 3 tapi uhhh tambah okee! Di hari bertambahnya usia, eke doain lebih bijaksana, lebih legowo, lebih bisa focus dan bisa membuat keadaan damai. Amin,” cuit Luna Maya.

Ia menggambarkan Ayu Dewi sosok yang bikin suasana jadi hebring. Datang dengan banyak nasihat keparnoan supaya sahabatnya lebih bisa menahan diri.

Selalu datang ajak makan, dan makan nasinya banyak banget, selalu hadirlah pokoknya. Happy birthday Virgo,” tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini