Sukses

Anggota f(X) Rayakan Ultah Ke-11, Bagikan Kenangan Bersama Mendiang Sulli

Sulli keluar dari f(x) pada 2015, empat tahun sebelum ia meninggal dunia. Namun ia tetap disertakan dalam perayaan debut grup ini.

Liputan6.com, Seoul - Grup K-Pop f(x) sudah lama tak aktif di jagat hiburan Korea Selatan. Namun, keempat personelnya yakni Krystal, Victoria, Amber, dan Luna, tetap menyempatkan diri untuk menyapa penggemar dalam momen istimewa grupnya. 

Yakni, peringatan ultah 11 tahun grup pelantun "Four Wall" ini. Mereka debut 5 September 2009 silam dengan "LA chA TA".

Keempat anggota f(x) menyapa MeU, sebutan bagi fans kelompok ini, dalam unggahan di media sosial masing-masing.

Manisnya, para anggota f(x) menyertakan mendiang Sulli dalam peringatan momen ultah ini. Seperti diketahui, Sulli keluar dari grup SM Entertainment ini pada 2015, empat tahun sebelum ia meninggal dunia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Amber dan Nama Kesayangan

Amber misalnya, membagikan foto dari awal karier mereka. Dari dandanannya, tampak bahwa foto ini berasal dari era saat mereka mempromosikan "Nu Abo".

“Happy 11th. Terima kasih MeU. Mama Vic, Sun Young si anak anjing, adik Ssul, Putri Duddeong," Amber menuliskan nama kesayangan untuk rekan-rekannya.

3 dari 5 halaman

Ucapan Krystal

Sementara itu Krystal mengunggah art cover "Electric Shock," lagu f(x) yang dirilis saat kelompok ini masih beranggotakan lima member. Adik Jessica Jung ini menyertakan caption singkat. "Sebelas," tulisnya sambil membubuhi emotikon jantung.

4 dari 5 halaman

Foto Latihan dari Victoria

Victoria juga mengunggah foto f(x) saat masih berformasi lima orang, di Weibo pribadinya, diwartakan Soompi. Salah satu foto yang diunggahnya, menunjukkan keceriaan f(x) di ruang latihan legendaris SM Entertainment yang berlatar lukisan langit.

 

5 dari 5 halaman

Ucapan Luna

Sementara Luna, merayakan ultah grupnya ini dengan mengadakan sesi siaran langsung di akun YouTube miliknya, Luna's Alphabet.

"Selamat ulang tahun! Tak hanya untukku, Luna, tapi juga untuk anggota f(x) Victoria, Krystal, Sulli, Amber, dan Luna. Ini adalah hari lahir f(x). Aku merasa tenang karena MeU," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.