Sukses

Jefri Nichol Pamer Potret Tanpa Baju, Komentar Lebay Warganet Bikin Ngakak

Jefri Nichol tampak memamerkan potret dirinya sedang berswafoto di depan cermin.

Liputan6.com, Jakarta - Jefri Nichol salah satu aktor Tanah Air yang jarang memperlihatkan kegiatan sambil bertelanjang dada ke muka publik. Nah, belum lama ini bintang film Jailangkung dan Dear Nathan melakukannya.

Mengintip akun Instagram terverifikasi miliknya, Jefri Nichol memamerkan unggahan swafoto di depan cermin. Ia hanya mengenakan celana pendek biru muda sambil bertelanjang dada.

Jarang memang bisa melihat Jefri Nichol berpose seperti itu. Alhasil reaksi warganet pun terkesan berlebihan. Terutama kaum hawa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Keterangan Foto

Menyertai swafoto ini, Jefri Nichol menuliskan keterangan singkat berbahasa Inggris. "Its okay to thirst trapping once in a while," ujar Jefri Nichol pada 5 September 2020. Lebih dari 900 ribu warganet mengirim tanda hati untuk unggahan ini.

3 dari 5 halaman

Warganet Geger

Dalam potretnya, Jefri Nichol sendiri dan hanya memamerkan sebuah foto. Meski demikian, kaum hawa geger. "Hold up!! i can’t breathhhhhhhhh," tulis @reginaeldinia.

"Roti sobeknya nya rotinya, beli di beli gratis orang nya," ceplos @stevanydolorosabawamenewi. "Astaghfirullah, aku ga liat," ujar @megaasafitrii. "Kok hati gue malah deg degan ya pas liat foto ini," kata @theonlyizzah.

4 dari 5 halaman

Celetukan Ernest Prakasa

Selain kehebohan warganet, celetukan sejumlah selebritas Tanah Air untuk potret Jefri Nichol pun tak kalah seru untuk dilihat. Misalnya Ernest Prakasa, Aurora Ribero, atau Yosi Sudarso yang mencandai pose Jefri Nichol.

"Beli di mana Jep, perut begitu? Gue nitip satulah," celetuk Ernest Prakasa di kolom komentar.

5 dari 5 halaman

Geger Juga Di Twitter

Swafoto yang sama juga dipamerkan sang aktor di akun Twitter pribadinya, yang diikuti lebih dari 700 ribu orang. Dalam hitungan jam, perut six-pack Jefri Nichol disukai lebih dari 67 ribu orang. Di fitur reply, terdapat 7 ribu komentar lebih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.