Sukses

Yuk, Nonton Superduper Ziyan Episode Main Wahana di Mal Pakai Kostum Spider-Man

Kanal Superduper Ziyan memuat video tentang mainan anak, tempat bermain seru, wisata edukasi, serta mengulas makanan dan minuman unik.

Liputan6.com, Jakarta Tingkah menggemaskan anak-anak kerap menjadi hiburan para orangtua. Tak pelak, mereka mengabadikan perilaku lucu sang buah hati dan mengunggahnya di media sosial.

Hal ini pun dimanfaatkan para orangtua untuk membuatkan akun pribadi di media sosial bagi anak-anak mereka. Salah satunya adalah kanal Superduper Ziyan yang ada di platform streaming Vidio.

Kanal Superduper Ziyan memuat video tentang mainan anak, tempat bermain seru, wisata edukasi, serta mengulas makanan dan minuman unik. Kontennya pun cocok untuk dijadikan hiburan si kecil.

Ada sebuah video lucu dari Ziyan dan adiknya yang diunggah ke platform Vidio, yaitu saat mereka mengunjungi salah satu wahana permainan di mal dengan kostum Spider-Man. Banyak permainan seru yang mereka coba di sana.

Seperti apa tingkah lucu keduanya? Saksikan video mereka di bawah ini. Atau bisa mengunjungi kanal Superduper Ziyan yang ada di platform streaming Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.