Deretan Bintang Black Panther Beri Penghormatan Terakhir untuk Chadwick Boseman

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 07 Sep 2020, 12:30 WIB
Diperbarui 07 Sep 2020, 12:30 WIB
Poster Black Panther. (Foto: IMDb/ Walt Disney Studios)
Perbesar
Poster Black Panther. (Foto: IMDb/ Walt Disney Studios)

Liputan6.com, Jakarta - Bintang pemeran Black Panther, Chadwick Boseman, telah tiada pada 28 Agustus 2020 lalu. Sang aktor meninggal dunia di usia 43 karena kanker usus yang telah dideritanya cukup lama.

Menurut berbagai sumber, beberapa hari setelah meninggalnya Chadwick Boseman, anggota keluarga, sahabat, beserta sejumlah aktor dan aktris film Black Panther berkumpul di Malibu Memorial, Amerika Serikat.

Mereka memberikan penghormatan terakhir secara khusus kepada Chadwick Boseman. Para aktor film Black Panther yang datang, beberapa di antaranya adalah Lupita Nyong'o dan Michael B Jordan.

 

2 dari 5 halaman

Kehadiran Istri

Aktor Chadwick Boseman Pemeran Black Panther Meninggal Dunia
Perbesar
Chadwick Boseman, anggota pemeran dalam "Black Panther," berpose saat pemutaran perdana film tersebut di Los Angeles pada 29 Januari 2018. Chadwick Boseman meninggal di usia 43 tahun. (AP Photo/Chris Pizzello)

Salah satu sosok yang juga terlihat di penghormatan terakhir ini adalah istri dari mendiang Chadwick Boseman sendiri, Taylor Simone Ledward. Taylor menemani para pelayat untuk meletakkan bunga di area pemakaman suaminya.

 

3 dari 5 halaman

Tugu Peringatan

Chadwick Boseman. (Foto: Instagram @chadwickboseman)
Perbesar
Chadwick Boseman. (Foto: Instagram @chadwickboseman)

Seperti disampaikan salah satu media Inggris, terdapat juga sebuah tugu peringatan Chadwick Boseman. Tugu tersebut mengarah ke laut Malibu. Selama penghormatan, terdengar alunan musik yang diputar.

 

4 dari 5 halaman

Penghias Area Pemakaman

Sebagai penghias area pemakaman, terdapat dekorasi meja yang indah. Di situ juga terdapat foto serta karangan bunga untuk Chadwick Boseman.

 

5 dari 5 halaman

Dikenang di Kota Asal

Acara mengenang Chadwick Boseman juga digelar di kampung halaman sang aktor, di Anderson, Carolina Selatan, AS. Kota tersebut menggelar penghormatan terhadap karier Chadwick Boseman.

Lanjutkan Membaca ↓