Sukses

Dukung Jerinx SID, Tamara Bleszynski: Memenjarakan Bukan Solusi untuk Meredam Covid

Tamara Bleszynski mengunggah beberapa foto di Instagram-nya yang menampilkan potret Jerinx SID dan Nora Alexandra.

Liputan6.com, Jakarta - Tamara Bleszynski kembali menunjukkan dukungannya kepada Jerinx SID. Tamara Bleszynski mengunggah beberapa foto di Instagram-nya yang menampilkan potret Jerinx SID dan Nora Alexandra.

Dalam unggahannya, Tamara Bleszynski menyatakan tetap pada pendiriannya untuk mendukung Jerinx SID. Tamara Bleszynski berharap kasus Jerinx SID bisa segera selesai.

"Saya tetap dgn pendirian saya. Semoga @jrxsid bisa dimaafkan (bagi yg tersingung) dan @jrxsid & @ncdpapl bersatu dan sehat selalu 🙏❤️," tulis Tamara Bleszynski pada Sabtu (5/9/2020).

Dalam unggahan lain, Tamara Bleszynski mengatakan bahwa penjara bukanlah langkah yang tepat untuk menahan laju pertambahan kasus Corona Covid-19.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tetap Naik

"Memenjarakan dan memisahkan mereka, bukan solusi utk meredam COVID. Buktinya dia terpenjara, angka COVID tetap naik. Semoga Semesta membukakan matamu...semoga Cinta kasih selalu ada, selalu dan selalu dihatimu," tulis Tamara Bleszynski lagi.

 

3 dari 4 halaman

Tegas

Lebih lanjut, Tamara Bleszynski menyoroti sikap Jerinx SID yang selalu tegas dalam menyuarakan sesuatu. Ia kemudian membandingkan Jerinx SID dengan penjahat yang memakan hak orang lain.

"Kamu yg membuat banyak org melek dan juga tersingung karena bacotmu, tapi kamu tdk memakan uang org, malah memberi dan berbagi. Semoga kamu bisa segera berkumpul dgn keluargamu," tambah Tamara Bleszynski.

 

4 dari 4 halaman

Masker

Menutup rangkaian unggahan Tamara Bleszynski di hari itu, ia mengunggah sebuah potretnya sendiri. Dalam keterangan fotonya, Tamara Bleszynski menyinggung penggunaan masker.

"Jadi gaessss..covid beritanya naik lg yah. Org yg buat kamu tersinggung karena ucapannya, sdh dipenjara. Jadi Pakai masker...kalau itu pilihanmu. Tapi jgn teriak2 doang pakai masker, penjarakan org, sementara insta storymu bebas masker ANJAYana 🥵 Penjara/denda juga bagi kamu yg tdk pakai masker ketika diluar rumah dan jelas nyata dipajang di story dan/atau post IG mu semasa Covid 19 ini. Harus adil dong...yah kann," pinta Tamara Bleszynski.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.