Sukses

Baru Setahun Jadi Ibu, Tasya Kamila Sudah Ingin Hamil Lagi

Pengalaman menjadi seorang ibu selama setahun membuat Tasya Kamila ingin memiliki anak lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Tasya Kamila dan Randi Bachtiar selama ini dikenal sebagai pasangan artis yang keharmonisan rumah tangganya selalu terjaga. Keduanya juga sudah dikaruniai seorang anak lucu bernama Arrasya.

Hadirnya seorang anak yang sudah berusia 1 tahun pun membuat Tasya Kamila dan suami semakin bahagia. Lihat saja seluruh unggahan foto maupun video mereka di media sosial.

Rupanya, pengalaman menjadi seorang ibu selama setahun membuat Tasya Kamila ingin memiliki anak lagi. Padahal, sebelumnya ia sempat mengutarakan keengganannya melahirkan adik dari Arrasya dalam waktu dekat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Diungkap di Medsos

Keinginan Tasya ini diungkapkan sendiri olehnya melalui Instagram pada Sabtu (4/9/2020) kemarin. Selama ini, Tasya memasang alat KB setelah Arrasya lahir ke dunia.

 

3 dari 6 halaman

Masih Kewalahan

"OMG ada angin apa nih aku si orang yang paling pengen ntar-ntar aja punya anak lagi, yang waktu operasi caesar langsung minta dipasangin IUD saat itu juga, yang masih horor dengan masa-masa ngurus newborn," tulisnya.

 

4 dari 6 halaman

Kini Ingin Punya Anak Kedua

Tasya pun mengutarakan keinginannya untuk hamil lagi. Ia bahkan berharap anak kedua berjenis kelamin perempuan.

"Eh tiba-tiba pagi ini lihatin Arr lagi bobok kok aku kepikiran 'pengen punya anak bayi lucu kek gini lagi terus cewek dong'. JENG JENG JENGGG @randibachtiar apakah ini saatnya aku copot IUD?!" lanjut Tasya.

 

5 dari 6 halaman

Bimbang

Namun begitu, keinginannya untuk hamil lagi disertai oleh rasa bimbang. Pasalnya, hamil di masa Pandemi Covid-19 tidaklah mudah. Ditambah lagi, Tasya masih menyusui Arrasya.

 

6 dari 6 halaman

Terpikirkan

"Tapi langsung kepikiran juga sih 'PR banget tapi yak hamil pandemi gini' terus juga 'yaelah tuh badan belum balik gimana ceritanya mau bengkak lagi?!' terus juga 'ah kan Arr belum lulus ASI terus nanti jealous gak sih kalau punya adek' nah galau deh gimana nih guys?" ujar Tasya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.