Sukses

Zaskia Sungkar Hamil, Irwansyah Tak Henti Menangis

Haru biru Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Sungkar dan Irwansyah akhirnya segera dikaruniai buah hati yang pertama setelah 10 tahun penantian. Ya, program bayi tabung yang dijalani selama beberapa bulan terakhir ternyata membuahkan hasil.

Kehamilan ini pertama kali diketahui Zaskia Sungkar setelah melihat hasil testpack bertanda dua garis biru. Saat itu air mata bahagia tak bisa dibendung.

Keesokan harinya, Zaskia Sungkar melakukan tes darah dan hasilnya pun sama. Momen ini membuah Zaskia Sungkar dan Irwansyah merasa seperti terhanyut dalam mimpi.

"Pas dari rumah sakit ternyata memang positif hamil, kita tuh pelukan terus kayak masih enggak percaya beneran apa enggak, kok kayak mimpi. Setelah 10 tahun nunggu akhirnya kejawab juga," kata Zaskia Sungkar di kanal YouTube-nya, Sabtu (5/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Takut

Padahal sebelum tes darah, kakak Shireen Sungkar tersebut sempat dihantui rasa takut. Ia khawatir bila hasil testpack tak sama dengan hasil pemeriksaan darah.

"Dan apa yang aku khawatirin kalau enggak hamil, terus ulang lagi dari nol tuh langsung hilang semua," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Akhirnya Memiliki Anak

Irwansyah juga sangat terharu. Saat selesai salat, ia menangis karena rasa bahagia yang begitu besar. Dia tak percaya akan segera menjadi ayah.

"Iya jadi Irwansyah tuh nangis terus habis salat. Nangis-nangisannya sudah masyaallah,"" kata wanita berhijab tersebut. 

"Itu rasanya, 'Wah gue beneran punya anak nanti nih.' Walaupun ini adalah awal tapi rasanya memang kayak, 'Wah, akhirnya punya anak juga'," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Tangisan

Kebahagiaan tentu tak hanya dirasakan oleh Zaskia Sungkar dan Irwansyah saja. Laudya Cynthia Bella dan Shireen Sungkar juga menangis terharu mendengat berita gembira ini. 

"Mereka kayak selalu ada buat aku dari sebelum embrio transfer," Ungkap Zaskia Sungkar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.