Sukses

Zaskia Sungkar Hamil Setelah Menunggu 10 Tahun

Kabar kehamilan Zaskia Sungkar diumumkan melalui YouTube.

Liputan6.com, Jakarta Setelah lama menunggu dan berusaha, Zaskia Sungkar akhirnya hamil. Kabar bahagia ini disampaikan Zaskia Sungkar dan suaminya, Irwansyah, melalui kanal YouTube milik mereka. 

Pernikahan Zaskia Sungkar dengan Irwansyah yang sudah terjalin selama 10 tahun memang kurang lengkap tanpa kehadiran momongan. Berbagai upaya telah mereka lakukan. Keduanya sempat jatuh bangun mengikuti program bayi tabung. Zaskia Sungkar transfer embrio dalam salah satu programnya.

"Setelah 8 hari aku embrio transfer, akhirnya aku sudah gemas pengin testpack, sudah enggak sabar. Kayak penasaran, ini jadi apa enggak ya. Sebenarnya dari hari ke-7 sudah bisa testpack,” ujar Zaskia Sungkar dalam tayangan YouTube The Sungkar Familys.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diminta Bersabar

Dokter sempat menyarankan Zaskia Sungkar dan Irwansyah bersabar. Pasalnya, masih ada kemungkinan hasil tespack tidak sesuai harapan.

“Dokter menyarankan jangan testpack. Karena testpack itu kalau hasilnya negatif, takutnya kita bakalan stres. Padahal di darahnya kita positif. Tapi aku enggak kuat, jadinya aku testpack di hari ke-8," ujar Zaskia Sungkar.

 

3 dari 5 halaman

Tak Beri Tahu Irwansyah

Kali pertama melihat hasil tespack, Zaskia Sungkar sempat merahasiakannya dari Irwansyah. Ia sampai menangis mengetahui hasil alat uji kehamilan itu memperlihatkan dua garis.  

"Guys aku lagi gemetaran banget. Tadi sudah nangis, terus baru ingat, kayaknya baiknya direkam. Ini hari ke-8. Ini aku ngomongnya bisik-bisik karena aku sebenarnya belum pengin Irwan tahu," paparnya.

4 dari 5 halaman

Disambut Gembira Sahabat

Kabar kehamilan Zaskia Sungkar disambut gembira sahabat-sahabat terdekatnya. Salah satunya Laudya Cynthia Bella. Ada yang unik saat Zaskia Sungkar mengabarkan kehamilannya.

 

5 dari 5 halaman

Bella Menangis

Zaskia Sungkar terlihat memberi kado kepada Laudya Cynthia Bella. “Ayo dibuka kadonya,” ujar Zaskia Sungkar. Saat Bella membuka kado, ternyata berisi testpack berisi dua garis yang menandakan Zaskia hamil. Melihat hal itu, Bella memeluk Zaskia sambil menangis haru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.