Sukses

Nagita Slavina Bakal Lakukan Ini Bila Pergoki Raffi Ahmad Selingkuh

Sikap Nagita Slavina bila Raffi Ahmad selingkuh.

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina menjawab sejumlah pertanyaan di kanal YouTube Keanu Agl, Jumat (4/9/2020). Beberapa pertanyaan yang diajukan seputar rumah tangganya dengan Raffi Ahmad.

Salah satunya, apa yang akan dilakukan Nagita Slavina apabila Raffi Ahmad berselingkuh. Apakah ia akan marah-marah pada orang ketiga?

Nagita Slavina memberi jawaban tak terduga. Ibu satu anak ini enggan membuang energi untuk melabrak pelakor. "Kalau laki gue selingkuh atau ngapain gitu, gue enggak akan labrak-labrak siapa-siapanya. Enggak ada urusan. Itu kan kalau (Raffi Ahmad selingkuh)," ucapnya pada Keanu Agl.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Seberapa Percaya?

Berikutnya, Keanu Agl bertanya seberapa besar kepercayaan Nagita Slavina kepada Raffi Ahmad. Keanu mengurai tingkat kepercayaan dari skala 1 hingga 10.

Dengan penuh keyakinan, bintang sinetron Di Sini Ada Setan memilih angka 10. Ia menaruh kepercayaan penuh kepada sang suami.

3 dari 5 halaman

Harus Percaya

"Menurut gue, kalau kita nikah sama orang dan enggak punya kepercayaan, enggak usah nikah," ia menerangkan. Seperti diketahui, rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sempat diwarnai isu kehadiran orang ketiga. Gosip ini berembus selama bertahun-tahun.

4 dari 5 halaman

Hampir Cerai

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pernah mengungkap bahwa keduanya hampir cerai karena masalah pelik. Kekuatan cinta dan doa membuat rumah tangga keduanya bertahan hingga detik ini.

5 dari 5 halaman

Minta Sama Allah

"Kita minta sama Allah berdoanya bukan kalau baik didekatin kalau jelek dipisahin, enggak begitu. Ya sudah, maunya ya Allah kalau sudah nikah jangan dipisahin, gitu," ujar Nagita Slavina, kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.