Sukses

Zaskia Gotik dan 6 Artis Ini Sayang Banget dengan Anak Tiri, Nomor 2 Kayak Kakak Adik

Zaskia Gotik disanjung warganet saat menghadiri pesta ulang tahun anak tirinya. Ada 6 artis lain yang juga sayang anak sambung. Cek, yuk!

Liputan6.com, JakartaHappy birthday sayangku Aqila. So grateful you came into our lives. Semoga Qila sehat terus, semakin pintar, jadi anak yg shaleha Dan selalu Jadi kebanggaan mami, papà, aunty dan semua,” tulis Zaskia Gotik di akun Instagram pada 25 Agustus 2020.

Ucapan selamat Zaskia Gotik untuk anak tiri ini banjir pujian warganet. Apalagi mantan istri Sirajuddin Mahmud, Imel Putri Cahyati, membalas ucapan dari pelantun “Tarik Selimut.” Hubungan harmonis Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud, dan Imel bikin jagat maya adem.

Zaskia Gotik bukan satu-satunya artis yang sayang pada anak tiri alias anak sambung. Laporan khas Showbiz Liputan6.com menghimpun 6 selebritas lain yang layak dicontoh. Simaklah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ashanty

Menikah dengan Anang yang notabene sudah punya dua “buntut” bukan hal mudah namun Ashanty punya resep khusus untuk memenangkan hati Aurel dan Azriel Hermansyah. Kisah haru ini dibagikan Ashanty kala berbincang dengan akun gosip Instagram.

“Mungkin karena banyak orang mau nikah sama bapaknya harus terima anaknya, jadi terpaksa. Saat itu aku enggak mau kayak gitu. Aku mau harus jatuh cinta sama Aurel-Azriel. Dengan aku jatuh cinta, enggak kepaksa untuk mencintai mereka,” ujarnya pada Juli 2020. 

3 dari 7 halaman

2. Zaskia Adya Mecca

Semoga dengan semua kebaikan pribadimu, kamu bisa tumbuh dikelilingi orang-orang yang baik, tulus dan sayang sama kamu, bisa selamat bahagia dunia-akhirat,” doa Zaskia Adya Mecca untuk anak sambungnya, Barmastya Bhumi, ketika berulang tahun ke-17.

Tak hanya hangat dengan anak tiri, Zaskia Adya Mecca mengakrabi mantan istri Hanung Bramantyo, Yanesthi Hardini. Usai melahirkan Bhaj Kama, Juli 2020, Yanesthi memberi sambutan dengan nasi tumpeng ukuran jumbo. Perhatikan pula foto Zaskia dan Barmastya ini, kayak kakak adik, ya? 

4 dari 7 halaman

3. Bella Shofie

Sempat dituding pelakor oleh putri Daniel Rigan dari pernikahan sebelumnya, hubungan Bella Shofie dan anak sambungnya kini mencair. Salah satu momen bareng putri sambung dipamerkan Bella Shofie baru-baru ini di akun Instagram.

Hari ini nemenin cecenya Danillo beli skincare and make-up. Masuk usia 20 tahun sudah mulai mau belajar make-up,” cerita Bella Shofie sambil mengunggah rekaman video pada 30 Agustus 2020.

 

5 dari 7 halaman

4. Anji

“Jadi begini, anaknya Mas Tama anak gue juga. Itu tinggal sama gue kan dari Senin sampai Jumat. Jumat Malam sampai Minggu malam sama Mas Tama,” ujar Anji ketika mengobrol dengan Melaney Ricardo di kanal YouTube, Juli 2020.

Sejumlah momen bareng istri dan anak diunggah pelantun “Dia” dan “Ternyata Cinta” di akun Instagram terverifikasi miliknya. Salah satunya, saat berlibur ke Pulau Dewata. Anji berhasil jadi ayah yang keren dan teduh untuk anak-anaknya.

6 dari 7 halaman

5. Stefan William

Di usia muda, Stefan William sukses jadi ayah yang mengayomi bagi dua anak kandung dan dua putri sambung. Sebelum dinikahi Stefan William, Celine Evangelista menikah dengan Dearly dan dikaruniai seorang putri, Eleeya Xaviera Sompie

Ia juga mengadopsi Jemima Guri Clementine Sompie. Melihat foto ini, benar-benar bikin hati adem. “Satu lagilah yah? @celine_evangelista ha ha ha,” Stefan William mengode istri di medsos, 23 Juli 2020.

7 dari 7 halaman

6. Giring Ganesha

Mantan vokalis Nidji menikahi Cynthia Riza yang sebelumnya telah memiliki seorang anak. Kini rumah tangga keduanya bahagia dengan empat anak yakni Zidane, Abraham Zhafir, Jasmina Aishwarya, dan Aisha Amira Ganesha.

Foto ini mengabadikan kekompakan Giring Ganesha dan keempat anaknya. “Sudah lama enggak pose anak band, sekarang pose bareng my babies. Feel so blessed... love you,” cuit pelantun “Sang Mantan” pada November 2019. Keren, ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.