Sukses

Pertanyaan Menohok Nikita Mirzani buat Lutfi Agizal: Apa sih yang Lo Cari?

Akhirnya dua pesohor kontroversial bertemu, yakni Nikita Mirzani dan Lutfi Agizal. Nikita Mirzani langsung melontar kalimat menohok.

Liputan6.com, Jakarta “Gue tuh enggak paham ya, lo tuh sebenarnya pengin diperhatiin orang, terkenal, atau bagaimana?” cerocos Nikita Mirzani kali pertama bertemu selebgram Lutfi Agizal.

Nikita Mirzani yang sudah 12 tahun mengembara di industri hiburan berpendapat sah-sah saja pendatang baru mencuri perhatian dengan melakukan aksi aneh agar viral. Ia pun pernah melakukannya.

“Mau pakai video (maaf) b***p pun, sah-saja saja asal bisa menanggung malu sendiri. Apa sih yang lo cari, Njay?” lagi, Nikita Mirzani menanyai Lutfi Agizal. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kalimat Tongkrongan

Lutfi Agizal menjelaskan, ia tak bermaksud mencari sensasi di industri seni yang tengah dilanda pagebluk. Mengingat, dari dulu, belum ada YouTuber yang mengangkat konten edukasi.

“Mengenai kalimat tongkrongan, bukan untuk menyalahkan kalimatnya tapi memberikan sudut pandang yang lain soal tongkrongan. Gue cari di YouTube enggak ada, Kak,” Lutfi Agizal menjawab.

3 dari 5 halaman

Merespons Spekulasi

Belakangan beredar spekulasi Lutfi Agizal sengaja mengobarkan kontroversi kata anjay untuk meraih popularitas. Dengan begitu banyak produsen produk menggunakan jasa endorse-nya di medsos.

Merespons spekulasi ini Lutfi Agizal menyebut bahwa timnya berisi anak yatim. Semua hasil endorse maupun keuntungan dari kanal YouTube didedikasikan untuk tim.

 

4 dari 5 halaman

Itu Salah

“Instagram gue, YouTube gue, gue dedikasikan semuanya. Gue merekrut teman-teman ini anak yatim, jadi kalau kalian berpikir semua ini untuk saya, itu salah,” Lutfi Agizal menukas.

Kini Lutfi Agizal menghadapi masalah baru. Akun Instagram terverifikasi miliknya, tak bisa diakses. Beredar kabar, warganet yang kesal melaporkan akun Lutfi Agizal ke pihak Instagram Indonesia. 

5 dari 5 halaman

Contreng Biru Amblas

Alhasil, akun bercontreng biru itu amblas. “Sekarang Instagram sudah take down, jujur endorse saya buka tapi itu bukan untuk saya. Mereka semua ada 5 orang itu yatim semuanya, karena saya yatim juga,” ia menegaskan.

“Yang di YouTube saya berharap jangan sampai hilang karena itu merugikan seseorang dan saya kan enggak merugikan orang lain,” Lutfi Agizal mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.