Sukses

Saksikan Viralin LIDA Road to Welcome Top 9, Minggu 6 September 2020 Pukul 18.00 WIB Eksklusif di Vidio

Viralin LIDA Road to Welcome Top 9 dapat disaksikan pukul 18.00 WIB eksklusif di aplikasi dan situs streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Sempat vakum selama beberapa bulan, kompetisi Liga Dangdut Indonesia alias LIDA 2020 akhirnya kembali bergulir. Pertarungan sembilan peserta yang terhenti akibat pandemi Covid-19 itu akan dituntaskan mulai 6 September 2020 mendatang.

Hari, Aco, Gunawan, Dini, Janna, Wulan, Nia, Diyah, dan Meli adalah nama-nama kontestan yang melaju ke putaran sembilan besar. Kini, mereka bakal kembali menyapa pemirsa setianya melalui tayangan bertajuk Konser Welcome Top 9 LIDA 2020.

Namun sebelum resmi dimulai, akan ada acara spesial dari program Viralin LIDA bertajuk Road to Welcome Top 9 yang bisa ditonton eksklusif hanya di Vidio, Minggu (6/9/2020) pukul 18.00 WIB. 

Jirayut, Lesti Kejora, dan Rara masih akan memandu jalannya program tersebut. Nantinya, sembilan duta dangdut LIDA 2020 dari masing-masing provinsi akan tampil dan seru-seruan bareng tiga host kece di studio Viralin LIDA.

Dapatkan link live streaming Viralin LIDA Road to Welcome Top 9 pada artikel di bawah ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming Viralin LIDA Road to Welcome Top 9

Hadir kembali, Konser Welcome LIDA 2020 tentunya akan dikemas lebih segar dan spektakuler oleh Indosiar. Para peserta pun punya waktu lebih panjang untuk latihan vokal, dan mempersiapkan mental secara matang.

Nah, sejauh mana persiapan yang sudah dilakukan oleh kesembilan peserta LIDA 2020? Jirayut, Lesti, dan Rara akan mencari tahu lewat tayangan Viralin LIDA Road to Welcome Top 9 di Vidio.

Bagi yang ingin menyaksikan acara istimewa tersebut, bisa langsung nonton lewat aplikasi dan website Vidio, Minggu (6/9/2020) pukul 18.00 WIB secara gratis. Yuk, download aplikasi Vidio di ponselmu dan siapkan kuota internet untuk streaming!

Akan ada polling yang berhadiah voucher premier 7 hari lewat aplikasi Vidio. Atau bisa klik di sini untuk nonton via situs Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.