Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Istri Kedua: Arsa Merasa Semakin Terhina, Episode Jumat 4 September 2020

Sinetron SCTV Istri Kedua tayang mulai pukul 21.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Jumat malm ini, sinetron Istri Kedua tentang di ruang perawatan, Shakila sudah menunggu kedatangan Angga. Tak lama kemudian, Ilham dan Angga datang. Angga tanya keadaan Shakila. Setelah basa basi singkat, Shakila langsung tanya soal Luna.

Apa yang terjadi selanjutnya di Istri Kedua? Ternyata Arsa langsung mendekati Angga lagi. Arsa rupanya malah ancam Angga, kalau Angga sampai nggak ketemu sama Luna, jangan harap Angga bisa ketemu sama Zidan lagi.

Sementara itu di dalam, ternyata Shakila mendengar perdebatan Arsa dan Angga. Shakila bilang dia khawatir Angga batal bantu cari Luna kalau Arsa terus-terusan emosi begitu sama Angga.

Saat itu Bu Sandra baru saja keluar dari ruang administrasi sambil membawa secarik kertas yang berisi invoice biaya tagihan perawatan Dewi. Bu Sandra lega karena sudah berhasil melunasi biaya perawatan Dewi.

Saksikan Istri Kedua sampai tuntas malam ini....

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mencoba Berdalih

Di satu titik Angga pada akhirnya berhasil ngejar Bu Sandra. Angga langsung nembak apa benar Dewi dirawat di sini? Bu Sandra awalnya mencoba berdalih.

Angga menghampiri resepsionis dan minta informasi dimana pasien atas nama Dewi dirawat. Tapi sebelum resepsionis itu kasih tahu, Bu Sandra keburu datang dan minta resepsionis itu nggak kasih tahu Angga.

Sementara itu ketika Arsa kembali masuk ke dalam ruangan Shakila. Semua orang marahi Arsa, termasuk juga Shakila. Shakila malah tanya apa Arsa nggak suka Luna masih hidup? Dia itu istri sah kamu, Mas.

3 dari 3 halaman

Merasa Terhina

Di luar, Ilham langsung menatar Arsa habis-habisan tanpa memberi kesempatan Arsa bicara sama sekali. Bahkan sampai bikin Arsa jadi semakin merasa terhina.

Di sisi lain, Galuh baru saja masuk ke rumah sakit sambil membawa parcel yang tadi dibelinya. Galuh merapikan diri dan langsung menuju ke ruangan Shakila dengan penuh percaya diri.

Arsa dan Galuh duduk di taman rumah sakit. Galuh sok simpatik dan nebak kelihatannya Arsa lagi ada pikiran. Kalau Arsa mau, bisa kok cerita sama Galuh. Syukur-syukur Galuh bisa bantu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.