Sukses

Krisdayanti Belum Mengenal Sosok Atta Halilintar

Krisdayanti sempat bertemu Atta Halilintar.

Liputan6.com, Jakarta Diva pop Krisdayanti mengaku belum mengenal sosok Atta Halilintar yang bakal menikah dengan Aurel Hermansyah. Atta Halilintar dan Aurel juga sempat mengatakan akan menemui Krisdayanti.   

Walau Krisdayanti pernah bertemu dengan Atta, namun kala itu dirinya belum menjadi kekasih putri kandungnya dengan Anang hermansyah.

“Saya nggak tahu, memang saya pernah ketemu suatu kali itu bulan Mei 2019, jauh-jauh sebelum Aurel pacaran. Saya ketemu itu juga papasan di belakang panggung," kata Krisdayanti seperti dilansir dalam tayangan Silet.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karakter

Karena belum dikenalkan ke Atta, Krisdayanti pun jadi tidak tahu seperti apa karakter pria yang sedang dekat dengan anaknya itu. 

“Saya tidak tahu dan saya tidak mengenal karakternya seperti apa, tidak mengenal sosoknya," katanya dia.

 

3 dari 4 halaman

Tak Langsung

Walau tak tahu soal Atta, namun untuk kabar rencananya pernikahan Aurel dan Atta, Krisdayanti memang sudah mendengarnya. Hanya saja hingga kini kabar itu bukan ia dengar langsung dari Aurel.

 

4 dari 4 halaman

Ungkapan

“Kalau berita-berita yang beredar, mau tidak mau pasti ada aja berita masuk ke saya. Sejauh ini belum ada ungkapan atau perkataan secara lisan dari putri saya ke saya. Otomatis saya belum tahu apa-apa. Belum dilibatkan sejauh apa," ucap dia. 

Sumber: Dream.co

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.