Krisdayanti Belum Mengenal Sosok Atta Halilintar

Oleh Aditia Saputra pada 07 Sep 2020, 08:00 WIB
Diperbarui 07 Sep 2020, 14:45 WIB
Krisdayanti. (Foto: FD Photography dari Instagram @krisdayantilemos)
Perbesar
Krisdayanti. (Foto: FD Photography dari Instagram @krisdayantilemos)

Liputan6.com, Jakarta Diva pop Krisdayanti mengaku belum mengenal sosok Atta Halilintar yang bakal menikah dengan Aurel Hermansyah. Atta Halilintar dan Aurel juga sempat mengatakan akan menemui Krisdayanti.   

Walau Krisdayanti pernah bertemu dengan Atta, namun kala itu dirinya belum menjadi kekasih putri kandungnya dengan Anang hermansyah.

“Saya nggak tahu, memang saya pernah ketemu suatu kali itu bulan Mei 2019, jauh-jauh sebelum Aurel pacaran. Saya ketemu itu juga papasan di belakang panggung," kata Krisdayanti seperti dilansir dalam tayangan Silet.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Karakter

[Bintang] Krisdayanti dan Aurel Hermansyah
Perbesar
Krisdayanti dan Aurel Hermansyah

Karena belum dikenalkan ke Atta, Krisdayanti pun jadi tidak tahu seperti apa karakter pria yang sedang dekat dengan anaknya itu. 

“Saya tidak tahu dan saya tidak mengenal karakternya seperti apa, tidak mengenal sosoknya," katanya dia.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tak Langsung

FOTO: Pesona Krisdayanti saat Pakai Kebaya, Menawan
Perbesar
Penampilan istri dari Raul Lemos saat pelantikan anggota dewan pun turut menjadi sorotan. Ia pun kembali tampil menawan dengan kebaya berwarna merah. Krisdayanti juga menggunakan riasan wajah dan tatanan rambut simpel namun terlihat anggun. (Liputan6.com/IG/@krisdayantilemos)

Walau tak tahu soal Atta, namun untuk kabar rencananya pernikahan Aurel dan Atta, Krisdayanti memang sudah mendengarnya. Hanya saja hingga kini kabar itu bukan ia dengar langsung dari Aurel.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Ungkapan

“Kalau berita-berita yang beredar, mau tidak mau pasti ada aja berita masuk ke saya. Sejauh ini belum ada ungkapan atau perkataan secara lisan dari putri saya ke saya. Otomatis saya belum tahu apa-apa. Belum dilibatkan sejauh apa," ucap dia. 

Sumber: Dream.co

 

 

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya