Sukses

Kaki Bengkak dan Membiru, Luna Maya Nekat Gowes Sepeda

Saat ini, kaki Luna Maya terbungkus gips putih. Ia pun terlihat mengenakan tongkat untuk berjalan.

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya, menerima tamu yang membawakan kue ulang tahun dengan kaki terpincang. Bahkan, terlihat salah satu kakinya digips, di Instagram Story miliknya, Jumat (4/9/2020).

Luna Maya rupanya belum lama ini mengalami kejadian yang tak menyenangkan. Tulang di bagian kakinya mengalami patah.

Melalui kanal YouTube-nya, Luna Maya menceritakan peristiwa patah tulang di bagian kakinya tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bengkak dan Membiru

Luna Maya bercerita, ia sempat memeriksakan kakinya dan mendapat solusi harus dipijat karena kondisi kakinya sudah bengkak dan membiru. Namun, Luna sendiri nggak mau untuk dipijat.

 

3 dari 5 halaman

Takut

"Akhirnya bengkak biru, terus aku pikir itu nggak papa, justru aku ke fisioterapy. Pas di fisioterapy dikerjakan langsung pada yang bilang udah di urut aja, aku nggak mau di urut, aku takut di urut", jelas Luna Maya.

 

4 dari 5 halaman

Tetap Gowes

Luna Maya juga menceritakan bahwa dirinya nggak tahu kakinya patah. Dan seketika itu, Luna nekat untuk bersepeda dan joget-joget saat ulang tahun di Bali.

"Itu aku bener-bener nggak kepikiran, ya udah akhirnya aku fisioterapy aku aktivitas biasa, besokannya aku gowes naik sepeda", cerita Luna Maya.

 

5 dari 5 halaman

Joget-Joget

"Pas ulang tahun kan ada beberapa temen keluarga jadi berdiri ke sini ke sana terus sok-sok joget-joget lah, apa lah, gitu-gitu sok ya pokoknya. Intinya berdiri terus muter-muter nyamperin ada temen-temen sama keluarga", tambahnya. (Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.