Sukses

Lee Hyori Unggah Selfie Terakhir dan Pamit dari Instagram

Lee Hyori mengaku media sosial memberikan tekanan tersendiri untuknya.

Liputan6.com, Seoul - Beberapa waktu lalu, artis papan atas Korea Selatan Lee Hyori sempat mengungkapkan keinginannya untuk berhenti menggunakan Instagram. Sebagai tanda kesungguhannya, ia mengunggah sebuah foto selfie terakhir untuk para penggemar.

Foto yang dibagikan pada Kamis (3/9/2020) tersebut memperlihatkan wajah Lee Hyori secara close up. Wanita 41 tahun ini menatap ke arah kamera, sementara bibirnya dipular lipstik merah terang. 

"Selfie terakhir," tulis Lee Hyori di kolom caption, seperti diwartakan Soompi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dukungan Sahabat

Setelah unggahan ini dibagikan, kawan-kawan Lee Hyori memberikan dukungan kepada pelantun "U Go Girl" tersebut.

Jessi dan Uhm Jung Hwa mengucap "Aku mencintaimu", masing-masing dalam bahasa Inggris dan Korea. Sementara Sung Yuri menulis komentar, "Aku mencintaimu, Leader Hyo."

3 dari 5 halaman

Setop Pakai Instagram

Lee Hyori mengungkap keinginan untuk mundur dari Instagram pada 2 September lalu. "Dalam beberapa hari ke depan, aku berencana berhenti menggunakan Instagram...Ini bukan karena apa yang baru-baru ini terjadi (Walaupun bukan berarti hal itu tidak memiliki efek)," tuturnya.

4 dari 5 halaman

Stres

Lee Hyori mengaku media sosial memberikan tekanan tersendiri untuknya.

"Ini adalah tempatku untuk berkomunikasi dengan penggemar, yang ingin mendengar kabarku saat aku tidak banyak berpromosi. Tapi aku terus stres karena hal ini, dan ini tak mudah," tuturnya.

5 dari 5 halaman

Terima Kasih

Lee Hyori mengatakan ia akan mencari cara lain untuk berkomunikasi dengan penggemar.

"Terima kasih kepada orang yang terus memberiku semangat dan memperhatikanku meski diriku banyak kekurangan. Aku juga bersyukur kepada orang yang mengucapkan kalimat pedas untukku," tuturnya.

Terakhir ia berpesan, "Mari kita terus melakukan social distancing di rumah dalam masa sulit ini. Aku mencintai kalian, terima kasih."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.