Sukses

Fairuz A Rafiq Alami Keguguran

Sonny Septian berbagi kabar tentang keguguran Fairuz A Rafiq.

Liputan6.com, Jakarta - Kesedihan tengah singgah di hati keluarga kecil Fairuz A Rafiq. Ia mengalami keguguran pada kehamilannya yang ketiga.

Kabar duka ini disampaikan suami Fairuz A Rafiq, Sonny Septian. Dengan suara lirih, Sonny Septian berbagi kabar ini melalui video yang diunggah di akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (3/9/2020)

"Innalilahi wa inna ilaihi rajiun. Mohon doanya ya dari teman-teman, supaya istri saya atau mungkin juga saya diberikan kesabaran atas musibah yang terjadi," kata suami Fairuz A Rafiq dalam video tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Allah Belum Beri Kesempatan

"Bayi yang dikandung istri saya ternyata Allah belum berikan kesempatan untuk melihat orangtuanya," sambung bintang sinetron berusia 33 tahun itu. Walau kesedihan tak bisa disembunyikan dari rautnya, Sonny Septian mencoba tetap tegar. Ayah dua anak ini mengikhlaskan kepergian sang buah hati.

3 dari 5 halaman

Lebih Menyedihkan Daripada Ini

"Enggak ada orangtua yang enggak sedih ditinggalkan anaknya. Tapi saya yakin di luar sana masih banyak hal yang lebih menyedihkan daripada ini. Kita harus yakin bahwa Allah pasti memberikan yang terbaik untuk hambaNya," Sonny Septian menyambung.

Terakhir, Sonny Septian meminta doa masyarakat agar ia dan sang istri diberi kekuatan untuk menerima kenyataan pahit ini.

 

4 dari 5 halaman

Doa untuk Fairuz

"Sekali lagi doain ya supaya istri saya dan wanita-wanita hebat di luar sana diberikan kesabaran, kekuatan, serta pahala atas musibah yang terjadi," pinta Sonny Septian.

Para sahabat mendoakan Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian melalui kolom komentar unggahan tersebut.

 

5 dari 5 halaman

Doa Para Selebritas

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Semoga tabah dan sabar untuk ka @fairuzarafiq dan @sonnyseptian, Allah selalu memberikan yg terbaik," tulis Irish Bella. "Innalillahi wainnaillaihi rojiun.. tetep kuat dan tabah ya bro bersama istri," imbuh Andhika Pratama.

"Ya ampun bro, turut berduka cita yah so sorry for your loss," tambah Sharena Delon. Fairuz A. Rafiq memiliki anak dari perikahan dengan Galih Ginanjar yang bernama King Faaz Arafiq. Dari pernikahan dengan Sonny Septian, ia dikaruniai putri bernama Queen Eijaz Slofa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.