Krisdayanti Curhat Belum Dilibatkan dalam Rencana Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 04 Sep 2020, 15:30 WIB
Diperbarui 04 Sep 2020, 15:30 WIB
[Bintang] Krisdayanti dan Aurel Hermansyah
Perbesar
Krisdayanti dan Aurel Hermansyah

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar telah berencana untuk menikahi wanita yang dicintainya, Aurel Hermansyah. Sejumlah orang mungkin bertanya-tanya apakah Krisdayanti telah dilibatkan dalam rencana pernikahan itu?

Kepada wartawan, Krisdayanti memberi jawaban mengenai hal ini. Hingga saat ini ia belum tahu sama sekali detail menyambut hari bahagia tersebut.

"Belum dilibatkan dan melibatkan sejauh apa-apa karena memang saya tidak tahu sudah sejauh mana apa yang diperbincangkan," ujar Krisdayanti dalam tayangan Silet pada Kamis (3/9/2020).

"Sejauh ini belum ada ucapan atau perkataan secara lisan yang disampaikan secara verbal dari putri saya ke saya. Otomatis saya belum tahu apa-apa," sambungnya lagi.

2 dari 5 halaman

Ingin Mendengar Langsung

FOTO: Pesona Krisdayanti saat Pakai Kebaya, Menawan
Perbesar
Penampilan istri dari Raul Lemos saat pelantikan anggota dewan pun turut menjadi sorotan. Ia pun kembali tampil menawan dengan kebaya berwarna merah. Krisdayanti juga menggunakan riasan wajah dan tatanan rambut simpel namun terlihat anggun. (Liputan6.com/IG/@krisdayantilemos)

Sebagai seorang ibu, Krisdayanti ingin agar putri sulungnya tersebut membicarakan mengenai rencana pernikahan ini secara langsung. Ia tak ingin mendengarnya dari orang lain.

"Jadi jangan tahu pemberitahuan dari luar itu sebagai pemberitahuan kepada saya. Harusnya sebaiknya sejatinya saya dengar sendiri langsung," kata anggota DPR RI tersebut.

3 dari 5 halaman

Paham

FOTO: Pesona Krisdayanti saat Pakai Kebaya, Menawan
Perbesar
Beberapa kali tampil dihadapan publik menggunakan kebaya, gaya Krisdayanti pun selalu curi perhatian publik. Penampilannya dengan kebaya berwarna merah ini juga mendapat pujian dari netizen. (Liputan6.com/IG/@krisdayantilemos)

Kendati demikian, Krisdayanti memahami bahwa situasi saat ini masih belum kondusif. Ia memilih untuk bersikap tenang sampai hubungan dirinya dan putrinya kembali membaik.

"Sekarang mendingan gini yah, karena memang kemarin yang diketahui banyak intrik atau banyak apa, kayaknya saya maunya silent treatment aja. Saya mau mundur dulu. Untuk bisa melihat prespektif yang lebih besar," kata dia.

4 dari 5 halaman

Awal Mula

Atta Halilintar
Perbesar
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Konflik ibu dan anak ini diawali dari Aurel Hermansyah yang mengajak sang ibu untuk bertemu menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Rupanya, saat itu Aurel Hermansyah ingin memperkenalkan Atta Halilintar kepada Diva Pop Tanah Air tersebut. 

 

5 dari 5 halaman

Instagram

Aurel Hermansyah (Foto: YouTube)
Perbesar
Aurel Hermansyah (Foto: YouTube)

Karena pesan teksnya lama direspons oleh Krisdayanti, akhirnya Aurel Hermansyah menghubungi sang ibu melalui kolom komentar di Instagram. Dan masalah keluarga ini jadi ramai. 

Lanjutkan Membaca ↓