Sukses

Krisdayanti Curhat Belum Dilibatkan dalam Rencana Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Krisdayanti belum tahu detail rencana pernikahan putrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar telah berencana untuk menikahi wanita yang dicintainya, Aurel Hermansyah. Sejumlah orang mungkin bertanya-tanya apakah Krisdayanti telah dilibatkan dalam rencana pernikahan itu?

Kepada wartawan, Krisdayanti memberi jawaban mengenai hal ini. Hingga saat ini ia belum tahu sama sekali detail menyambut hari bahagia tersebut.

"Belum dilibatkan dan melibatkan sejauh apa-apa karena memang saya tidak tahu sudah sejauh mana apa yang diperbincangkan," ujar Krisdayanti dalam tayangan Silet pada Kamis (3/9/2020).

"Sejauh ini belum ada ucapan atau perkataan secara lisan yang disampaikan secara verbal dari putri saya ke saya. Otomatis saya belum tahu apa-apa," sambungnya lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ingin Mendengar Langsung

Sebagai seorang ibu, Krisdayanti ingin agar putri sulungnya tersebut membicarakan mengenai rencana pernikahan ini secara langsung. Ia tak ingin mendengarnya dari orang lain.

"Jadi jangan tahu pemberitahuan dari luar itu sebagai pemberitahuan kepada saya. Harusnya sebaiknya sejatinya saya dengar sendiri langsung," kata anggota DPR RI tersebut.

3 dari 5 halaman

Paham

Kendati demikian, Krisdayanti memahami bahwa situasi saat ini masih belum kondusif. Ia memilih untuk bersikap tenang sampai hubungan dirinya dan putrinya kembali membaik.

"Sekarang mendingan gini yah, karena memang kemarin yang diketahui banyak intrik atau banyak apa, kayaknya saya maunya silent treatment aja. Saya mau mundur dulu. Untuk bisa melihat prespektif yang lebih besar," kata dia.

4 dari 5 halaman

Awal Mula

Konflik ibu dan anak ini diawali dari Aurel Hermansyah yang mengajak sang ibu untuk bertemu menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Rupanya, saat itu Aurel Hermansyah ingin memperkenalkan Atta Halilintar kepada Diva Pop Tanah Air tersebut. 

 

5 dari 5 halaman

Instagram

Karena pesan teksnya lama direspons oleh Krisdayanti, akhirnya Aurel Hermansyah menghubungi sang ibu melalui kolom komentar di Instagram. Dan masalah keluarga ini jadi ramai. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.