Sukses

Selebgram Revina VT Disemprot Marion Jola, Ada Apa?

Selebgram Revina VT mengomentari tubuh orang lain di Twitter. Warganet geger.

Liputan6.com, Jakarta - Revina VT kini disorot warganet akibat cuitannya di situs jejaring sosial Twitter. Selebgram yang diketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan penyanyi rap Young Lex, ini mencuit soal bagian tubuh orang lain saat berlatih di sasana.

Cuitan Revina VT bermula saat ia menyinggung perempuan yang sedang berolahraga di sasana. Menurut Revina VT, ada perempuan yang berpakaian terbuka sementara ada bagian tubuhnya yang tak enak dipandang.

Dengan pakaian terbuka, Revina VT beranggapan, perempuan itu menciptakan polusi buat matanya. "Lo pernah ga sih liat orang ngegym, terus pede bener pake sport bra + celana pendek yang p****tnya keliatan separo tapi polusi visual aja buat mata lo. Perih bener," cuit Revina VT, Rabu (2/9/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Disebut Lakukan Body Shamming

Cuitan Revina VT mendapat berbagai reaksi dari warganet. Mereka menyebut Revina VT melakukan body shamming karena mengomentari bagian tubuh orang lain.

"Lah no offense, wong gue yang di sana. Kami squat bareng, dia sport branya mirip sama kemben doang. Punggungnya tidak mulus, tapi gue liat terus. Panta*nya item, celana dalemnya ngejeplak banget, jadi panta* kayak kebelah jadi 4 bagian. Kan gemesh," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Tanggapan Marion Jola

Cuitan Revina VT mendapat perhatian dari sejumlah pesohor salah satunya, Marion Jola. Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Marion Jola merasa Revina VT sudah kebablasan dalam berkomentar di medsos. 

 

4 dari 5 halaman

Singgung Polusi Visual

"Ngeri, karena mungkin dia merasa keren dengan berpendapat seenaknya, menyebut fisik orang lain jelek seenaknya. Sebagai tindakan bebas auto savage also to the point," tulis Marion Jola.

Marion Jola juga membahas mengenai polusi visual yang diungkapkan Revina VT dalam cuitannya di Twitter terkait penampilan dan bentuk tubuh perempuan lain.

 

5 dari 5 halaman

Boleh Marah, Asal...

"Susah sekali hidup jadi manusia kalau harus pusing menjadi polusi mata untuk orang lain atau tidak. Yah saya bukan bahan kimia, bukan juga energi berbahaya yang menyakiti kamu atau merusak tubuhmu, apa kamu jadi buta setelah melihat saya? Jadi kenapa kamu kesulitan sekali sampai kena polusi mata," jelas pelantun "Jangan."

"Mba kalo nanti polusi matanya udah sampe buat sakit mata, bener-bener sakit mata, baru boleh ya marah-marah keliling dunia sama yang punya fisik disturbing buat kamu. Punya banyak followers kok dipake buat ngajarin bebas beropini jelek soal orang lain," Marion Jola menyambung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.