Sukses

Rilis Single Anyar, Ihsan Tarore Bawakan Genre Nge-Beat di Lagu Biar Orang Tau

Di bawah naungan label Afe Records, Ihsan Tarore kembali dengan single baru bertajuk "Biar Orang Tau" dengan genre nge-beat.

Liputan6.com, Jakarta Sekian lama berkecimpung di dunia tarik suara, Ihsan Tarore dikenal sebagai penyanyi yang kerap membawakan lagu romantis beraliran pop balada. 

Kini di bawah naungan Afe Records, penyanyi asal Medan, Sumatera Utara itu kembali merilis single baru dengan genre yang cukup nge-beat.

Lagu bertajuk “Biar Orang Tau” karya Tengku Shafick ini merupakan tantangan baru bagi Ihsan Tarore. Menurut penyanyi 31 tahun itu, single tersebut sangat pas dengan ciri khas vokal yang dimilikinya.

“Sumpah, lagu ini enak banget. Nggak nyangka bisa cocok dengan warna suaraku, memang Bang Shafick ini luar biasa,” puji Ihsan Tarore ke Tengku Shafick.

Saksikan videonya berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lagu Cinta

Kendati bertempo cepat, lagu “Biar Orang Tau” sebenarnya masih bertema percintaan. Liriknya bercerita tentang seseorang yang sedang jatuh cinta dan bahagia.

Menurut Tengku Shafick, rasa sukacita bukanlah hal yang harus disembunyikan. “Ini masih lagu cinta kok. Cuma ini lebih kepada ungkapan kebahagian dan diekspresikan dalam bernyanyi yang riang dan bahagia, sehingga semua orang tau,” jelasnya.

3 dari 4 halaman

Khusus untuk Ihsan

Tengku Shafick mengatakan jika karya musiknya kali ini memang diciptakan khusus untuk Ihsan Tarore. “Orang-orang pasti akan kaget dengan genre lagu yang dibawakan oleh Ihsan ini,” ujarnya.

Menurutnya, tembang ini memang sangat berbeda dengan lagu – lagu yang dibawakan oleh musisi jebolan salah satu ajang pencarian bakat menyanyi itu. Ada sentuhan rocksteady dari kocokan gitar, bass dan lead gitar. Nuansa musik era 90-an pun juga hadir di lagu ini. 

4 dari 4 halaman

Video Klip

Nah, bagi yang ingin mendengarkan lagu “Biar Orang Tau”, kamu bisa cek pada video di bawah ini. Atau bisa juga mengunjungi kanal Afe Records yang ada di aplikasi dan situs streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.