Sukses

LIVE Streaming Indosiar Lesti Blak-Blakan, Eksklusif Tayang Jumat 4 September 2020 Pagi Ini

Indosiar tayangkan Lesti Blak-Blakan, Jumat pagi ini.

Liputan6.com, Jakarta Lesti Blak-Blakan tayang Jumat pagi ini pukul 08.30 WIB. Sukses membawakan program Tasbih di Indosiar  bersama Ustadz Subkhi Al Bughury yang tayang pukul 06.00 WIB, setiap hari Lesti Da atau Lesti Kejora kembali hadir dalam program terbaru ini.

Bintang muda ini hadir dalam tayangan berjudul Lesti Blak-Blakan bersama Maria Vania. Inilah sebuah tayangan infotainment yang akan menguak sisi lain Lesti yang kini tengah hangat menjadi perbincangan publik. Termasuk hubungan kedekatannya dengan Rizky Billar sejak dipertemukan dalam acara “Tukul Arwana One Man Show”.

Melalui pertanyaan-pertanyaan yang akan diberikan oleh Maria Vania sebagai host, Lesti akan menjawab rasa penasaran pemirsa akan kehidupan pribadi serta teka-teki cintanya. Lesti juga akan membahas curahan hati, unek-unek serta perasaannya kepada Maria Vania.

Saksikan Lesti Blak-Blakan hari ini Jumat, 4 September 2020 dan besok Sabtu, 5 September 2020 pukul 08.30 WIB eksklusif di Indosiar

Acara ini juga bisa disaksikan via live streaming dengan klik tautan ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini