Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Istri Kedua: Arsa Emosi Bertemu Angga, Episode Kamis 3 September 2020

Istri Kedua malam ini tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Makin seru, Istri Kedua malam ini tentang Angga yang sampai di rumah sakit tempat Shakila dirawat. Sambil berharap Dewi sempat hubungi Shakila dan kasih tahu di RS mana dia dirawat. Angga pun memutuskan mempercepat langkahnya.

Kisah Istri Kedua terus bergulir. Dengan hati-hati, Angga menyapa Arsa. Melihat Angga datang, Arsa berusaha meredam emosinya. Angga yang sudah tahu masalah Arsa, langsung tanya apa dia bisa bantu sesuatu untuk Arsa?

Angga jadi heran kenapa Arsa malah menghindarinya. Di saat bersamaan, Angga malah terjebak lampu merah hingga nggak bisa mengejar mobil Arsa lagi. Tapi karena Angga sudah tahu yang dilewatinya.

Angga masuk ke rumah dan melihat Arsa sedang duduk di meja makan. Angga langsung menghampiri. Awalnya Arsa terlihat nggak senang dengan kedatangan Angga.

Istri Kedua selanjutnya...?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kepikiran

Sementara itu, Ilham kembali ke ruangan Shakila. Belum sempat masuk, ternyata Maya lebih dulu keluar ruangan. Maya tanya di mana Arsa? Ilham bilang, mungkin sedang menenangkan diri. Maya penasaran.

Ternyata di dalam ruangannya, Shakila mendengar pembicaraan Maya dan Ilham. Dia sedih mendengar Ilham sampai harus take over biaya rumah sakit Shakila. Seketika itu juga Shakila jadi kepikiran sama Arsa.

 

   

3 dari 4 halaman

Shock Sekali

Arsa baru saja keluar dari kamarnya, tiba-tiba HP-nya berdering. Ternyata dari Ilham yang mengabarkan kondisi Shakila yang drop lagi. Mendengar itu, Arsa shock sekali. Dia bilang dia akan segera ke rumah sakit.

Arsa baru sampai di rumah sakit dan buru-buru menuju ruangan rawat Shakila. Begitu sampai di depan ruang rawat Shakila dan bertemu dengan Maya serta Ilham. Arsa tanya bagaimana keadaan Shakila?

 

4 dari 4 halaman

Menyedihkan

Di atas ranjangnya, Shakila terpejam dengan wajah yang pucat sekali. Bunyi alat-alat medis terdengar menyedihkan. Arsa masuk dan langsung meneteskan airmata saat melihat Shakila.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.