Sukses

Aa Gym Lelang Motor Kesayangannya

Aa Gym berencana untuk membangun masjid.

Liputan6.com, Jakarta - Dai kondang Abdullah Gymnastiar atau biasa disapa Aa Gym merupakan salah satu pendakwah yang namanya sudah tidak asing lagi bagi masyarakat di tanah air. Aa Gym adalah pendiri Pondok Pesantren Daarut Tauhid. 

Terbaru, Aa Gym berencana melelang motor kesayangannya, yakni BMW GS 310 keluaran tahun 2019. Motor tersebut dilelang untuk pembangunan masjid.

Hal itu diungkapkan Aa Gym lewat video yang diunggah di akun instagramnya. Dia mengajak kepada followersnya yang berminat dengan motor miliknya tersebut.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lelang Motor

Aa Gym mengungkapkan niatnya untuk melelang motor kesayangannya. Dia menyebut hasil lelang itu akan digunakan untuk membangun masjid.

"Nah ini dia nih adalah motor BMW GS 310 tahun 2019 yang baru sekitar 1000 km. Alhamdulillah Allah menitipkan ini sebagai rezeki dari Allah untuk Aa dan kali ini akan dilelang. Siapa sahabat-sahabat yang suka touring, kita adalah touring, silaturahim, taklim dan ini dilelang seluruh dananya akan diwakafkan untuk pembangunan masjid disini," kata Aa Gym.

 

3 dari 4 halaman

Bangun Masjid

Aa Gym menyebut dirinya berencana membangun eco pesantren kedua di wilayah Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat. Di lokasi itu juga akan dibangun Masjid.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Sahabatku sekalian kita berada di tanah wakaf yang baru dibebaskan dan disini akan dibangun masjid rahmatan lil alamin eco pesantren yang ke dua alhamdulillah. Masjid ini akan dibangun seindah mungkin dan berwawasan alam penggunaan cahaya matahari maksimal angin dan air sehingga menjadi bukti Islam menjadi rahmat bagi seisi alam ini," kata Aa Gym.

"Insyallah luas yang yang sudah dibebaskan 4,6 hektar dan akan kita luaskan lagi karena akan dibangun pesantren disini. Inilah lokasi masjidnya semua pake pancang dan seperti panggung sehingga tidak ada kerusakana alam insyallah," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Motor Kesayangan

Aa Gym menyebut bahwa motor itu merupakan motor kesayangan. Dilihat dari sejumlah sumber, motor tersebut dibanderol dengan harga Rp100 juta lebih. 

"Aa sendiri sangat suka kepada motor ini, tapi bukankah kita harus memberikan yang paling kita sukai. Full modifikasi. Selama 1 minggu ini dilelang silahkan hubungi no telp yang ada (081322325971). Niat yang baik cara yang benar mudah mudahan jadi pahala yang mengalir tiada terputus. Semoga setiap yang salat, mengaji dan bebuat kebaikan apapun di masjid i mengalir pahalanya termasuk kepada yang memiliki motor ini nanti. Selamat jalan motor kesayanganku," katanya.

Sumber: Merdeka.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.