Sukses

Hwang Jung Eum Gugat Cerai Suami Setelah 4 Tahun Menikah

Tak lama setelah kabar ini beredar, pihak agensi Hwang Jung Eum, C-JeS Entertainment, buka suara.

Liputan6.com, Seoul - Aktris Korea Selatan Hwang Jung Eum telah berbulat hati untuk menyudahi rumah tangganya yang sudah terbina selama empat tahun.

Dilansir dari Soompi, Kamis (3/9/2020) menurut seorang sumber, Hwang Jung Eum mendaftarkan perceraian via mediasi di cabang Pengadilan Distrik Suwon di Seongnam.

Hal ini, ia lakukan pada hari Rabu (2/9/2020) kemarin. Tak lama setelah kabar ini beredar, pihak agensi Hwang Jung Eum, C-JeS Entertainment, buka suara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dibantu Agensi

"Benar bahwa ia menggugat cerai. Kami akan membantunya dalam prosesnya, sehingga semua berjalan lancar," tutur pihak agensi.

Selain itu pihak agensi juga memohon maaf karena tak bisa mengungkap detail perceraian ini secara lebih lanjut. Termasuk soal alasan perceraian.

3 dari 5 halaman

Masalah Pribadi

"Kami harap pengertian Anda karena kami tak bisa mengungkap alasan perceraiannya dan detail lain karena ini adalah masalah pribadi," begitu isi pernyataannya.

4 dari 5 halaman

Suami Atlet Golf

Hwang Jung Eum menikah dengan Lee Young, seorang pebisnis dan atlet golf profesional pada 2016. Setahun kemudian, aktris She Was Pretty ini melahirkan bayi lekaki.

 

5 dari 5 halaman

Produktif

Tahun ini, Hwang Jung Eum diketahui cukup produktif bermain drama. Pada 20 Mei hingga 25 Juni 2020 ia tampil dalam Mystic Pop-up Bar dengan lawan main Yook Sung Jae dan Choi Won Young.

Hanya beberapa hari berselang, akting wanita berusia 35 tahun ini kembali menghiasi layar kaca lewat To All the Guys Who Loved Me yang mulai tayang pada 9 Juli lalu.

To All the Guys Who Loved Me baru saja tamat pada 1 September 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.