Sukses

Dituding Persulit Gideon Tengker Bertemu Cucunya, Raffi Ahmad: Baru Sebulan Kemarin Ketemu

Raffi Ahmad bantah persulit Gideon Tengker bertemu dengan cucunya

Liputan6.com, Jakarta Gideon Tengker melalui akun media sosial miliknya mengaku kesal dengan anak dan menantunya yang tidak peduli kepadanya. Ditambah Gideon Tengker mengaku kesulitan bertemu dengan cucunya, Rafathar Malik Ahmad, dan sempat diusir oleh petugas keamanan.

Mengenai hal itu Raffi Ahmad angkat bicara. Bahwasanya sebulan lalu ia sempat bertemu dengan Gideon Tengker di rumahnya. Ia juga tidak pernah melarang mertuanya untuk bertemu dengan buah hatinya.

"Sebenarnya terakhir kita ketemu papa sebulan lalu ya. Ya papa ke sini, cuma kan intensitasnya aku ketemu papa memang jarang, cuma kalau Gigi dan mama Rieta tahu betul kondisinya papa," ucap Raffi Ahmad di kanal YouTube Rans Entertaiment yang diunggah Rabu (2/3/2020) malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beda

Saat itu kata Raffi Ahmad, kondisi mertuanya sudah terlihat berbeda. Sebab Gideon Tengker yang didiagnosa memiliki masalah pada syaraf otaknya, sudah tak lagi mengkonsumsi obat sehingga kondisinya tak stabil.

"Jadi pas datang ke sini memang beda, sudah nggak minum obat. Kalau tidak minum obat kondisinya tidak stabil dan ini berulang-ulang sih kalau nggak minum obat pasti deh kayak gitu," ujar Raffi.

3 dari 4 halaman

Bermasalah dengan Syaraf Otak

Nagita Slavina menambahkan, sejak kecil ayahnya sudah bermasalah dengan syaraf otaknya yang mengharuskan untuk mengkonsumsi obat setiap harinya. Bila lepas dari obat, penyakit ayahnya pasti akan kambuh.

"Papa memang sakit sudah didiagnosis sejak aku kecil memang penyakitnya ini diharuskan papa minum obat. Nah ada beberapa kali papa stop minum obat, biasanya kalau kayak gini bisa kumat dan kambuh," kata Nagita.

4 dari 4 halaman

Sudah Tak Minum Obat

Istri Raffi Ahmad itu tahu kalau ayahnya sudah tak mengkonsumsi obat, dari orang yang selama ini menjaga kediaman Gideon Tengker di kawasan Bogor, Jawa Barat.

"Di sana juga ada kan ya beberapa yang jaga dan suka cerita beberapa bulan ini tidak mau minum obat sehingga sampai kayak gini," kata Nagita.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.